8 Kenangan Kiki Farrel Dan Mendiang Mama Dahlia Yang Selalu Kompak
Instagram/kikifarrel_
Selebriti

Kiki Farrel tengah berduka karena kehilangan sosok yang sang ibunda. Selama ini aktor berusia 35 tahun itu sangat dekat dan selalu kompak dengan mendiang Mama Dahlia.

WowKeren - Suasana duka saat ini tengah menaungi keluarga aktor Kiki Farrel. Sang ibunda, yang akrab disapa Mama Dahlia meninggal dunia pada Kamis (12/5) pukul 6:30 WIB. Kabar duka ini disampaikan sendiri oleh Kiki melalui unggahan Instagramnya dengan mengucapkan selamat jalan untuk Mama Dahlia.

Ibunda Kiki diketahui telah berjuang melawan sakit kanker sejak beberapa tahun lalu. Sempat sembuh usai dioperasi, sel kanker kembali aktif dan menyebar ke organ paru-paru Mama Dahlia. Kiki selalu mendampingi sang ibunda dan melakukan yang terbaik demi kesembuhan Mama Dahlia. Sayangnya Tuhan berkata lain. Mama Dahlia harus berpulang ke pangkuan Sang Pencipta.

Kepergian sang mama membuat Kiki sangat terpukul. Terutama Kiki dan Mama Dahlia sangat dekat. Banyak momen kebersamaan yang tersebar di Instagram masing-masing. Di sana keduanya menunjukkan kasih sayang ibu dan anak yang sangat manis. Tak hanya itu, keduanya juga tampak kompak serta selalu enerjik. Berikut sederet momen kenangan Kiki dan Mama Dahlia.

(wk/rosi)

1.


Instagram/kikifarrel_

Kiki dan Mama Dahlia tampak kompak memasang senyuman di kamera. Keduanya juga mengenakan busana bak couple. Kiki membeberkan cerita di balik pengambilan foto yang well prepared. Kemarin perdana bgt foto bareng mama dengan baju dan makeup mama yang bisa di bilang well prepared lah. Karena mama selama ini memang dirumah aja tiduran dengan baju rumah ga makeup sama sekali. Kemarin pun kenapa bisa foto ini karena ada kerjaan dirumah. Dann jadi lah foto ini walau sambil menahan rasa sakit ., tulis Kiki.

2. Selfie manis sebelum hadiri event


Selfie manis sebelum hadiri <i>event</i>
Instagram/mamadahlia09

Kiki dan Mama Dahlia mengabadikan momen dengan selfie berdua ketika pergi untuk menghadiri event. Dalam keterangan yang ditulis Mama Dahlia, mereka akan berangkat ke Widara Payung, Banyumas. Cilacap, Jawa Tengah. Kiki dan Mama Dahlia kompak mengenakan kaos putih dan mengambil selfie.

3. Momen Manis di Pasar Terapung


Momen Manis di Pasar Terapung
Instagram/mamadahlia09

Momen manis ini diunggah Mama Dahlia di tahun 2017 silam. Ia dan Kiki tengah asyik liburan ke Pasar Terapung. Bisa dipastikan bahwa Kiki dan Mama Dahlia memang selalu bersama dan sangat dekat. Pada momen di atas, Kiki memeluk Mama Dahlia dan mengabadikan momen bersama.

4. Throwback ke Bali


<i>Throwback</i> ke Bali
Instagram/mamadahlia09

Menilik dari beberapa unggahan, Mama Dahlia dan Kiki sering meluangkan untuk berlibur. Ini adalah kenangan ketika Kiki dan ibunda pergi ke Bali Zoo. Mama Dahlia dan Kiki berinisiatif mengambil foto kemudian mengunggahnya di Instagram.

5. Syuting bareng


Syuting bareng
Instagram/mamadahlia09

Kiki tampak telaten menyuapi sang ibunda. Di kolom keterangan, Mama Dahlia menyebut bahwa ia dan Kiki syuting hari pertama di program "Ibu Trans Tv". Usut punya usut, Kiki dan Mama Dahlia juga sering diundang ke Talk Show bareng. Potret Kiki menyuapi ibunya sukses membuat netizen terenyuh akan betapa perhatiannya sang aktor.

6. Selalu ada dan mendampingi


Selalu ada dan mendampingi
Instagram/kikifarrel_

Saat mengetahui sang ibunda sakit, Kiki bergegas melakukan yang terbaik untuk mengobatinya. Tak hanya itu, aktor berusia 35 tahun ini juga selalu mendampingi Mama Dahlia yang keluar masuk rumah sakit untuk menjalani pengobatan. Cinta tulus Kiki untuk sang ibunda membuat penggemar kagum.

7. Perdebatan lucu


Perdebatan lucu
Instagram/kikifarrel_

Meski selalu kompak, ada kalanya Kiki dan Mama Dahlia terlibat perdebatan lucu. Seperti kali ini ketika keduanya tengah berbelanja buah di suatu lokasi di kawan Jakarta. Kiki mengatakan kepada Mama Dahlia bahwa buah yang dipegangnya adalah anggur. Namun Mama Dahlia berpendapat lain dan menyebut buah tersebut adalah gowok bukan anggur. Kiki dalam foto terlihat menampilkan muka melas yang bikin tertawa.

8. Satu-satunya yang menguatkan hati


Satu-satunya yang menguatkan hati
Instagram/kikifarrel_

Kiki sering menunjukkan rasa cintanya kepada Mama Dahlia lewat kata dan perbuatan. Mulai dari merayakan ulang tahun sang ibunda serta sering mengungkap betapa berartinya snag Mama. Seperti kali ini, Kiki lewat caption mengatakan bahwa Mama Dahlia adalah satu-satunya orang yang mampu menguatkan hati baginya dan mengubah kelam menjadi binar. Kiki selalu berharap Mama Dahlia diberikan kesehatan dan panjang umur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait