Kiki Farrel Legowo Ajak Ayah Umrah Bareng setelah Pernah Usir Karena Benci
Instagram/kikifarrel_
Selebriti

Kiki Farrel baru-baru ini mengungkap fakta hubungannya dengan sang ayah. Siapa sangka, Kiki ternyata pernah mengusir sang ayah karena diliputi rasa amarah dan sangat membencinya.

WowKeren - Tidak banyak publik yang tahu jika hubungan Kiki Farrel dan sang ayah sempat merenggang. Ia bahkan blakblakan mengaku pernah mengusir sang ayah. Hal ini disampaikan langsung oleh Kiki melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (14/1) malam.

Diakui Kiki, ia dan ayahnya baru bisa dekat setelah lebih dari 22 tahun. Ia pun menceritakan penyebab hubungannya merenggang dengan sang ayah.

"Lebih dari 22 tahun akhirnya bisa berdiri sedekat ini dengan bapak.. Sekitar umur saya 14thn beliau pergi meninggalkan kami, menghilang begitu saja. 3 bulan berlalu akhirnya saya dan almarhumah @mamadahlia09 menemukan nya. Kita datangi kerumahnya namun akhirnya tetap saja saya dan almarhumah pulang lagi [sic!]," ungkap Kiki. "7 tahun berlalu, ketika pertama kali saya masuk ke dunia entertainment beliau pulang dan seolah baru saja pergi selama 7 jam [sic!]."

Kiki Farrel Curhat Soal Ayah

Instagram

Sikap sang ayah membuat Kiki membencinya. Ia bahkan dengan tega mengusir ayahnya. Namun, setelah ibu Kiki wafat, ia baru mulai dekat kembali dengan sang ayah.

"Saya pun benci sekali kala itu. Akhirnya saya mengusir nya. Sejak saat itu sampai dengan beberapa waktu kebelakang saya sangat benci bapak saya [sic!]," lanjut Kiki. "Namun sepeninggalan mama saya perlahan kebencian hilang dan beberapa bulan lalu waktu bapak main kerumah dan tau kalau saya dan abang saya mau umrah beliau mau ikut [sic!]."


Kiki pun sempat dilema. Namun, ia akhirnya merasa luluh lantaran teringat pesan mendiang ibunya.

"Saya pun bingung. Di sisi lain saya masih menyimpan kebencian tapi disisi lain beliau orang tua saya satu2 nya yang tersisa. Akhirnya mungkin Allah melunakan hati saya [sic!]," imbuh Kiki. "Dan almh mama pun ketika masih hidup pernah bilang ' ga boleh benci sama bapak krn anak sm orang tua ga ada bekasnya, kalau mama yaudh selesai.' Bismillah saya mengajaknya umrah kali ini [sic!]."

Kiki Farrel Curhat Soal Ayah

Instagram

Di akhir tulisannya, Kiki pun menuliskan sebuah pesan menyentuh. Ia juga tidak lupa untuk mengungkap harapan di tahun 2024 ini.

"Yang lalu biarlah berlalu, buanglah rasa kebencian walaupun orang itu telah menyakiti kita karena jika kita memiliki rasa kebencian terhadap orang sama saja ada syaitan yang bersarang di hati kita dan itu membuat kita serta kehidupan kita secara tidak langsung menjadi tidak baik [sic!]," lanjut Kiki.

"Bismillah 2024 membuka lembaran baru walau jujur saya masih canggung untuk bicara dengan bapak. Dan semoha bapak sehat selalu dan bahagia dengan anak istrinya disana. Ada yang memiliki pengalaman yang sama? Boleh share! #fatherandson #umrah #makkah [sic!]," tandas Kiki.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru