Haji Faisal Skakmat Farhat Abbas Usai Diejek 'Keluarga Konten', Tawanya Nyelekit?
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Haji Faisal tertawa dan menganggap angin lalu sindiran pengacara yang pro Doddy Sudrajat, Farhat Abbas. Meski begitu, Haji Faisal juga mengungkap pesan menohok diduga buat Farhat.

WowKeren - Farhat Abbas hingga kini masih terus menyindir Haji Faisal sebagai keluarga konten. Farhat juga seolah menyentil nasib Haji Faisal bakal beda drastis jika Gala pada saat kecelakaan 2021 ikut tewas bersama orangtuanya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Istana hasil penggalangan adalah hak dan dapat ditempati pak dodol bersama cucunya, kalo Ini tidak di taati keluarga konten maka Terjadi ketidak adilan dan dapat dituntut secara perdata, biar bagaimanapun dodol adalah kakek galang, begitupun sebaliknya jika dodol nanti menang dalam hak perwalian , keluarga konten wajib dapat kamar dan tempat juga dirumah istana tsb," seru Farhat. "Andai saja Gala tewas dalam kecelakaan lalu, harta para korban buat siapa? Yang jelas keluarga konten gak dapat apa-apa, karena anak lakinya gak punya apa-apa dan gak bakal nikmati hasil penggalangan dana."

Menanggapi hal itu, Haji Faisal sempat tertawa dan mengungkap pesan menohok. Ia menganggap angin lalu dan tak merasa sindiran itu penting untuk dikomentari.

"Aduh saya udah gak mau ah menanggapi. Itu hal-hal gak penting buat keluarga saya," kata Haji Faisal menahan geli. "Gak usah saya tanggapi."


Tak cuma itu, Haji Faisal malah seolah mengingatkan orang yang mengkritiknya untuk mencari tahu kebenarannya. Ia juga memberikan saran agar kubu lawan membenahi diri mereka sebelum mengkritik orang lain.

"Seharusnya apapun kalau kita membantu orang lain, kita pelajari dulu kebenaran orang ini, kita pelajari dulu kepribadian orang ini, kita pelajari siapa orang ini. Jangan ujug-ujug," seru Haji Faisal. "Kita mengkritik orang ya benahilah diri dulu, udah benerkah diri kita? Apa dia tidak pernah membaca komentar-komentar orang? Cobalah baca komentar-komentar orang di Instagram, di YouTube coba baca, positif nggak?"

Ayah mertua Vanessa itu juga menyindir pihak-pihak yang terlalu menyerangnya. "Banyak orang senang melihat orang susah, susah melihat orang senang. Saya sendiri ngga habis pikir, kenapa orang tidak mengontrol dirinya tetapi selalu menyalahkan orang. Terlalu tinggi rasa kecemburuan dan rasa keiri-dengkian. Terlalu sewot banget sama orang," seru Haji Faisal.

Sementara itu, Haji Faisal juga sempat menyentil Doddy Sudrajat sang besan. Ia merasa dibohongi dan menagih kabar soal uang asuransi Rp530 juta yang kabarnya sudah cair.

"Dia menyodorkan surat pada saya untuk tanda tangan pencarian asuransi senilai Rp530 juta, setelah saya tanda tangani, kemudian dia di pengadilan batalkan hak wali, betapa saya dibohongi," ujar Haji Faisal. "Setelah saya serahkan, fotokopi ktp saya, istri saya, tanda tangan, kemudian hak wali pertama dia batalkan. Kalau sudah cair, mana uang itu sekarang?"

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts