Sempat Pasrah, Gilang Dirga Ungkap Kondisi  Adiezty Fersa Jelang Kelahiran Anak Pertama
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa tengah bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka. Gilang juga mengenang momen di saat sang istri dua kali keguguran.

WowKeren - Pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tengah berbahagia lantaran akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka. Sempat merahasiakan, Gilang pun membeberkan alasan dibalik keputusan tersebut.

Gilang mengatakan ia dan sang istri memang sepakat untuk mengumumkan kabar kehamilan saat usia kandungan telah menginjak angka empat bulan. Bukan tanpa alasan, keduanya mencemaskan banyak hal, mengingat Adiez sudah sempat dua kali keguguran.

"Sebenernya alasan paling kuat adalah karena kan Adiez itu udah pernah hamil kemudian gagal. Jadi kayaknya diumumin di awal-awal deh tunggu empat bulan aja," kata Gilang saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar". "Kan udah nanya sama beberapa orang, baiknya memang jangan diumumkan dulu. Akhirnya setelah empat bulan baru kita umumkan."


Gilang pun mengaku sempat pasrah sebelum akhirnya Tuhan kembali memberikan kepercayaan pada keduanya. Gilang tak sanggup menggambarkan perasaan bahagianya lantaran sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.

"Waduh happy banget. Jadi gini aku tuh kan udah dalam tahap yang pasrah. Ibaratnya kayak udah bilang ke Adiez tuh 'udahlah gak papa kita nanti sampai tua berdua yang penting gue sama loe' udah kayak begitu," beber Gilang. "Nah, ternyata pada saat posisi pasrah itu, tiba-tiba Adiez hamil, happy-nya itu happy banget."

Gilang bahkan mengungkap bayi yang berada di kandungan sang istri sangat aktif. Saking aktifnya, Gilang menyebut Adiez sampai tak bisa tidur. Gilang juga mengungkap Adiez sama sekali tak mengalami ngidam yang aneh.

"Pergerakan bayinya itu bener-bener udah sangat aktif. Kadang-kadang kayak tadi malem itu gak bisa tidur karena itu gerak-gerak mulu baby-nya. Ngidam sih sejauh ini gak ada yang aneh-aneh," paparnya.

Kebahagiaan itu semakin bertambah lantaran Gilang mengungkap jenis kelamin sang calon bayi adalah laki-laki. "Jadinya cowok," ungkap Gilang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru