Brian Hengkang Dari Sheila On 7, Begini Sederet Momen Serunya Selama Jadi Drummer
Instagram/sheilaon7
Selebriti

Brian Kresna Putra memutuskan untuk hengkang dari Sheila On 7, band populer Tanah Air yang membesarkan namanya di blantika musik Nusantara selama 18 tahun ini.

WowKeren - Band Sheila on 7 mendadak membagikan kabar mengejutkan. Adam Subarkah selaku pemain bas Sheila on 7 mengungkapkan bahwa Brian Kresna Putro resmi hengkang dari grup sejak 6 April lalu.

Hengkangnya Brian sebagai drummer Sheila on 7 sudah melalui evaluasi dan pertimbangan yang cukup panjang bersama pihak manajemen. Selain itu, Duta cs juga telah berdiskusi dengan Brian sebagai pihak yang bersangkutan. Adapun Adam tak mengungkap alasan Brian hengkang dari band yang telah menaunginya itu sejak 18 tahun lalu.

Di sisi lain, SheilaGank selaku penggemar Sheila on 7 menyerbu postingan terakhir Brian. Dalam postingan itu, Brian memajang foto keluarganya sembari mengucapkan Selamat Lebaran. SheilaGank tampak menghormati keputusan Brian dan ramai-ramai menyampaikan terima kasih pada Brian yang telah bersama Sheila on 7. Lantas, seperti apa keseruan Brian selama menjadi drummer dari band Eross Candra dkk? Intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Ulang Tahun Penuh Makna


Ulang Tahun Penuh Makna
Instagram/sheilaon7

Alumni Universitas Atmajaya itu rupanya memiliki momen indah bersama Sheila on 7 saat manggung di Bigbang Festival 2020. Pasalnya, Brian tepat berulang tahun yang ke-39 kala itu. Tak ayal, para member sempat memberinya kejutan sederhana.

2. Penampilan Spektakuler di Indosiar


Penampilan Spektakuler di Indosiar
Instagram/sheilaon7

Mantan drummer Tiket tersebut sukses menggebrak panggung Indosiar dalam Konser Raya 24 Tahun dari stasiun TV tersebut. Brian terlihat spektakuler dalam menabuh drum demi menyempurnakan penampilan Duta.

3. Manggung di Kampung Halaman Sheila On 7


Manggung di Kampung Halaman Sheila On 7
Instagram/sheilaon7

Meski berasal dari Jakarta, Brian tampak berapi-api kala manggung di kampung halaman Sheila on 7. Musisi 3 anak tersebut tak peduli meski rambutnya lepek karena keringat dan terus menggebuk drum.

4. Pamer Senyum Manis Saat Gebuk Drum


Pamer Senyum Manis Saat Gebuk Drum
Instagram/sheilaon7

Musisi 41 tahun ini memamerkan senyuman manisnya tatkala tampil di Gelora Bung Karno pada Desember 2019 lalu. Rupanya, Sheila on 7 menjadi pengisi acara utama di Etela Festival dan bertemu dengan ribuan SheilaGank.

5. Penuh Semangat Kala Ngeband


Penuh Semangat Kala Ngeband
Instagram/sheilaon7

Penyanyi "Denganmu" tersebut memang selalu bergelora ketika ngeband di atas panggung. Aksi penuh semangat Brian tertangkap kamera kala tampil dalam Buzz Youth Festival 2019 di Yogyakarta.

6. Kenangan di Bali


Kenangan di Bali
Instagram/sheilaon7

Salah satu drummer terbaik versi Rolling Stone Indonesia ini terlihat bahagia ketika diberi kesempatan manggung di Pulau Dewata. Brian terlihat menjiwai dan menyatu dengan musik meski berada di ujung belakang panggung. Kini, penampilan itu hanyalah kenangan.

7. Panggung Terakhir Bersama Sheila On 7


Panggung Terakhir Bersama Sheila On 7
Instagram/sheilaon7

Sheila on 7 disebut sebagai Raja Festival Tanah Air karena sering tampil di festival musik. Namun, TOSCA XXII di SMA Plus Pembangunan Jaya menjadi panggung terakhir Brian bersama Duta dkk berdasarkan postingan di Instagram grup. Kendati begitu, Brian tampil all out di pensi tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru