Brian Hengkang Usai 18 Tahun Jadi Drummer Sheila on 7, Postingan Terakhir Langsung Diserbu
Instagram/briankresnaputro
Musik

Brian Kresno Putro memutuskan keluar dari band Sheia on 7 yang telah membesarkan namanya. Keputusan Brian cabut dari band bersama Duta cs ini pun telah dibenarkan oleh pihak manajemen.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari grup Sheila on 7. Band asal Yogyakarta ini ditinggal oleh sang drummer, Brian Kresno Putro. Diberitakan bahwa Brian resmi hengkang dari Sheila on 7 pada 6 April 2022 lalu. Hal ini diketahui dari pemain bas Sheila On 7, Adam Subarkah.

"Betul (Brian hengkang dari Sheila on 7)," kata Adam pada Selasa (10/5) seperti dilansir dari Kumparan.

Adam lalu membagikan keterangan dari pihak manajemen terkait keluarnya Brian. Keterangan itu diawali dengan pemberitahuan sejak kapan Brian resmi tidak tergabung dengan Duta cs.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," tulis pihak manajemen Sheila on 7.

Pihak manajemen mengatakan bahwa keputusan hengkangnya Brian tersebut sudah melalui evaluasi dan pertimbangan yang cukup panjang. Selain itu mereka juga telah berdiskusi dengan Brian sebagai pihak yang bersangkutan.


"InsyaAllah, semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak ke depannya," sambung pihak manajemen Sheila on 7. Selain itu pihak manajemen juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan pada Sheila on 7.

Brian

Instagram

Walau begitu, Adam tak mengungkap alasan Brian hengkang dari band yang telah menaunginya itu sejak 18 tahun lalu. "Apa-apa yang menjadi materi diskusi, itu hanya antara Sheila on 7 dan Brian," kata Adam.

Tak lama setelah ramai kabar tersebut, SheilaGank, penggemar Sheila on 7 menyerbu postingan terakhir Brian. Dalam postingan, Brian memajang foto keluarganya sedang mengucapkan Selamat Lebaran. SheilaGank turut menyampaikan terima kasih pada Brian yang telah bersama Sheila on 7.

"Mas Bri, Terima Kasih sudah mewarnai hidup kami #Sheilagank .. Mohon Maaf Lahir Batin," kata akun @fajri***. "Thankyou Mas Brian sudah bersama sheilaon7 selama ini !!! Sukses selalu mas bri ," sambung akun @dio***. "Terima kasih mas Brian atas dedikasinya untuk Sheila On 7. semoga sekeluarga sehat selalu," tambah akun @desi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait