Andika Kangen Band Rilis MV 'Jika Mengerti Aku' Di Tengah Masalah Tri Suaka, Dipuji Habis-Habisan
Instagram/babang_andikamahesa
Musik

Andika merilis official music video untuk lagu barunya yang berjudul 'Jika Mengerti Aku'. Diketahui Andika masih bermasalah dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

WowKeren - Meski sudah memaafkan, Andika Kangen Band tetap melayangkan somasi pada Tri Suaka imbas video parodikan dirinya menyanyi. Sebenarnya Andika sendiri santai dan tak mau ambil pusing mengenai sikap Tri Suaka dan Zinidin Zidan tersebut. Hanya saja keenam personel Kangen Band lainnya tampak sulit memaafkan kejadian itu sehingga Andika menjadi perwakilan atas pelayangan somasi itu.

Walau masih bermasalah, Andika nyatanya tetap produktif. Hal ini terbukti lewat lagu barunya berjudul "Jika Mengerti Aku" yang dirilis pada Jumat (6/5) lewat kanal YouTube WAHANA STUDIO's. Andika menyanyikan lagu dengan tema galau itu yang diciptakan oleh Dodhy Kangen Band dan Iwan MS. Lagu "Jika Mengerti Aku" bercerita tentang seseorang yang dilanda rasa sedih karena digantungkan cintanya.


Netizen ramai memuji Andika yang disebut sebagai penyanyi yang produktif. Ada juga netizen yang salut karena Andika menyanyikan lagu-lagunya sendiri bukan lagu cover.

"Disini seperti terlihat julukan babang tamvan bukan hanya sekedar gurauan....sukses selalu lagunya enak banget," kata akun @sudah***. "Andika keren selalu menyanyikan lagu2 ciptaan sendiri musisi yg perlu di contoh jangan di liat dari sisi luar burux nya tanpa kita sadari Andika. Seseorang berjiwa besar pemaaf dan bertanggung jawab andikA keren," sambung akun @bu***.

"Yang kemarin2 saja belum hafal,ini sudah ada lagi lagu baru,,luar biasa,musisi hebat ,merangkak dari 0 hingga skrg mnjadi seorang superstar,smoga mnjadi inspirasi untuk musisi2 di indonesia," komentar akun @angga***. "Mantap udh ada lagu baru lagi... Yg kmren aj aku belum hapal semngat berkarya kangen band," imbuh akun @dian***. "Musisi produktif anak negeri. Berikan keteladanan pada semua fans kalian. Sukses selalu Bang," imbuh akun @hari***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait