Bikin Merinding, Yellow Claw Akhirnya Rilis MV 'Lonely' Kolaborasi Weird Genius dan Novia Bachmid
Instagram/yellowclaw
Musik

Yellow Claw merilis official music video 'Loney' yang merupakan kolaborasi dengan Weird Genius dan Novia Bachmid pada Rabu (4/5) kemarin. 'Lonely' merupakan kolaborasi kedua Yellow Claw dan Weird Genius.

WowKeren - Yellow Claw akhirnya merilis official video clip "Lonely" pada Rabu (4/5) pukul 16:00 WIB kemarin. Lagu itu merupakan kolaborasi Yellow Claw dan Weird Genius serta Novia Bachmid. Konsep video klip dibuat begitu menarik sehingga menggambarkan lirik lagu "Lonely" itu sendiri.

Sebelumnya lagu serta video lirik "Lonely" telah dirilis pada 29 April lalu. Kolaborasi lagu "Lonely" Weird Genius dan Yellow Claw ini menampilkan produksi lebih optimis yang dipadaukan dengan vokal Novia Bachmid yang kuat dan tajam.

Weird Genius dan Yellow Claw sebelumnya pernah berkolaborasi di lagu "Hush" bersama Reikko. Lagu itu berhasil masuk sebagai nominasi AMI Awards 2021 pada kategori Lagu Dance Terbaik. "Lonely" jadi kolaborasi kedua Yellow Claw dan Weird Genius.


"Lonely" merupakan sebuah lagu yang mewakili siapapun yang ingin menyendiri, menjernihkan pikiran dan keluar dari rutinias. Pesan lebih mendalam dalam lagu ini adalah kita tanpa sadar menipu diri sendiri menganggap seakan baik-baik saja seperti terlihat di sosial media. Padahal kita sendiri hanya ingin keluar dan mencari ketenangan.

Sejauh ini video klip "Lonely" sudah disaksikan oleh lebih dari 64 ribu penonton YouTube. Netizen ramai memberikan komentar positif usai menyaksikan video klip Yellow Claw dan Weird Genius serta Novia Bachmid itu. Bahkan ada netizen yang mengaku sampai merinding bangga setelah menonton video klip "Lonely".

"Masyaallah, perasaan saat ini campur aduk, merinding bangga, terharu, nangis. Mahakarya yang sangat luar biasa dari anak bangsa YC X WG X My Queen Noviaa," kata akun @casa***. "Udah diputer berkali-kali, ngebayangin MV nya dan bener-bener sesuai ekspektasi. KERENN!!!" sambung akun @han***. "The best emang Weird genius & Yellow claw gak ada obat , gak pernah gagal ciptain lagu selalu enak di dengerin," seru akun @moch***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru