Phoebe Dynevor Eks Kekasih, Pete Davidson dan Kim Kardashian Hadiri Met Gala 2022, Canggung?
Selebriti

Pete Davidson dan Kim Kardashian hadir bersama di Met Gala 2022. Menariknya, mantan kekasih Pete yakni Phoebe Dynevor juga hadir di acara tersebut. Lantas benarkah ketiganya sempat berpapasan?

WowKeren - Pasangan selebriti Pete Davidson dan Kim Kardashian belum lama ini menyita perhatian publik lantaran keduanya hadir bersama di acara bergengsi Met Gala 2022. Keduanya tak lagi sungkan mengumbar kemesraan sebagai pasangan saat berada di depan kamera.

Dalam foto yang dibagikan Pete tampak menggandeng sang kekasih untuk memasuki red carpet Met Gala 2022. Pete tampil gagah dengan setelan tuksedo hitam dan dasi senada. Ia juga mengenakan sepatu dan kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya.

Sementara, Kim tampil cantik dengan balutan gaun malam berwarna silver. Ia juga tampak fresh dengan tatanan rambut cepol. Dress Kim itu sempat viral lantaran merupakan gaun replika yang pernah dipakai oleh aktris legendaris Marilyn Monroe.

Di sisi lain, penampilan Phoebe Dynevor tak kalah mencuri perhatian. Terlebih lagi, Phobe dikenal sebagai mantan kekasih Pete Davidson. Usai putus dari Phoebe, Pete tak lama langsung mengencani Kim Kardashian.


Kim juga sempat terang-terangan mengaku menyukai serial yang dibintangi Phoebe yakni "Bridgerton" bersama lawan mainnya Rege-Jean Page. Karena itu kedatangan ketiganya di Met Gala 2022 menyita perhatian publik.

Dalam foto tersebut, Phoebe tampil cantik dengan gaun berwarna hitam rancangan Louis Vuitton. Phoebe tampak menawan dengan tatanan rambut curly terurai. Phoebe percaya diri berpose di hadapan media dengan mengangkat kedua tangannya ke pinggang seolah siap berlenggok di atas catwalk.

Publik pun penasaran apakah Phoebe bertemu dengan Pete dan kekasihnya yang baru. Banyak yang penasaran pula dengan ekspresi ketiganya bila benar tak sengaja berpapasan. Sayangnya, belum ada sumber yang berhasil mengungkapkan hal tersebut. Namun, tak sedikit yang mengklaim momen ketiganya di Met Gala 2022 sebagai penampilan yang langka.

Sementara itu, Met Gala 2022 diketahui digelar pada 2 Mei 2022 lalu. Panitia mengumumkan bahwa tema Met Gala untuk tahun ini adalah "In America: An Anthology of Fashion". Nantinya, Met Gala akan digelar di New York City tepatnya di venue The Metropolitan Museum of Art.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru