Pete Davidson Jalani Terapi Kejiwaan Imbas Pelecehan Online Kanye West
Selebriti

Pete Davidson kabarnya sampai harus menerima perawatan dan terapi kejiwaan akibat pelecehan yang dilakukan Kanye West di media sosial karena kedekatannya dengan Kim Kardashian.

WowKeren - Selebriti Hollywood Pete Davidson, Kim Kardashian dan Kanye West belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Kim dan Pete putus usai sembilan bulan berkencan.

Kanye selaku mantan suami Kim pun disebut sebagai pihak yang paling bahagia dengan perpisahan tersebut. Kanye bahkan terang-terangan menyindir Pete melalui media sosialnya. Ia tertawa lantaran prediksinya tentang hubungan Pete dan Kim yang tak akan bertahan lama akhirnya terbukti.

Ironisnya, Pete kini dikabarkan tengah menerima perawatan dan terapi kejiwaan imbas pelecehan online yang dilakukan Kanye. Pete juga dikabarkan mengalami trauma usai berulang kali menerima ancaman dan makian dari Kanye.

"Perhatian dan kenegatifan yang datang dari Kanye dan kejenakaannya adalah pemicu Pete harus mencari bantuan (terapi kejiwaan)," kata orang dalam kepada People.

Meski telah berpisah dengan Kim, Pete disebut tak menyesal berkencan dengan ibu empat anak itu. Ia akan selalu mendukung apapun langkah dan pilihan Kim. Keduanya dikabarkan berpisah secara baik lantaran kesibukan pekerjaan dan jarak.


"Pete tidak menyesal berkencan dengan Kim dan ingin diperjelas bahwa dia hanya mendukung Kim selama hubungan mereka," beber sumber itu.

Saat ini, Pete hanya akan fokus pada karier dan kehidupannya. "Ke depan dia (Pete) hanya ingin fokus pada keriernya," ungkap sumber itu.

Sementara itu, Kanye belum angkat bicara soal kabar yang menyebutnya menjadi penyebab Pete depresi dan trauma. Kim juga sama sekali belum berkomentar tentang kabar tersebut.

Namun, Kim dilaporkan sempat menegur Kanye dan meminta sang mantan suami untuk berhenti menyerang Pete. Seorang sumber mengatakan kepada DailyMail.com bahwa Kim membela Pete mati-matian.

Sosialita 41 tahun itu masih peduli dengan Pete meski keduanya telah berpisah. "Kim telah mencoba membuat Kanye menjatuhkannya dan dengan penuh semangat membela Pete. Dia sangat peduli padanya dan akan terus membelanya," kata sumber tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait