Perasaan Pete Davidson Usai Putus Dari Kim Kardashian Terungkap, Nyesel?
Cover Images/Rod Lamkey/CNP
Selebriti

Terungkap perasaan dan reaksi Pete Davidson usai hubungan asmaranya yang terjalin selama sembilan bulan dengan Kim Kardashian kandas begitu saja. Seperti apa?

WowKeren - Pete Davidson dan Kim Kardashian diketahui telah putus usai sembilan bulan pacaran. Kim dan Pete berpisah lantaran hubungan jarak jauh keduanya. Diketahui, Pete memiliki jadwal syuting yang padat dan mengharuskan mantan tunangan Ariana Grande itu sering untuk bepergian ke luar negeri.

Kondisi itu membuat Kim dan Pete kerap terpisah jarak dan waktu. Pasangan itu kemudian memutuskan berpisah demi kebaikan bersama. "Pasangan itu memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain. Mereka menemukan bahwa dinamika jarak jauh dan jadwal padat membuat mereka sangat sulit untuk mempertahankan hubungan. Perpecahan terjadi sekitar minggu ini," orang orang dalam," kata orang dalam kepada E! News.

Meski telah berpisah dengan Kim, Pete disebut tak menyesal berkencan dengan ibu empat anak itu. Ia akan selalu mendukung apapun langkah dan pilihan Kim. Begitu juga dengan Kim yang masih mendukung dan ingin terus berteman dengan Pete.

Menariknya, kerabat dekat belum lama ini mengungkap reaksi dan perasaan seorang Pete Davidson pasca berpisah dari Kim. Kepada In Touch, sumber itu menyampaikan bahwa Pete begitu mencintai Kim.


Sumber itu membenarkan bahwa Pete sangat bahagia saat berkencan dengan Kim. Namun, salah satu faktor keduanya berpisah karena adanya campur tangan media dan sorotan publik. Pete sepertinya kurang nyaman dengan banyaknya publisitas yang ia dapat usai berkencan dengan seorang Kim Kardashian.

"Pete pasti bersenang-senang dengan romansa angin puyuh dan dia benar-benar memiliki perasaan untuk Kim, tapi dia bosan dengan semua hype dan gaya hidup publik. Dunia hidup 24/7 itu ada dalam darah Kim, itu sudah menjadi kebiasaan baginya. Publisitas adalah mata pencahariannya, bukan milik Pete," kata sumber tersebut.

Pete sama sekali tak menyesal berkencan dengan Kim. Pete menganggap Kim sebagai wanita yang baik. Pete mencintai Kim, namun presenter 28 tahun itu masih ingin fokus pada keriernya di dunia hiburan Hollywood. Karena itu keputusan berpisah dinilai sebagai pilihan yang baik bagi keduanya.

"Dia (Pete) memiliki cinta untuknya. Dia bilang dia orang yang lebih baik untuk mengenal Kim, tapi dia berkomitmen untuk memiliki karir akting Hollywood yang serius. Itu fokusnya," ungkap sumber itu.

Sumber itu juga menambahkan bahwa Pete akan selalu mencintai Kim dan begitupun sebaliknya. "Pete bilang dia akan selalu mencintai Kim, dan sebaliknya," imbuh perwakilan Pete.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait