Respons Pete Davidson Usai Kim Kardashian Berkeinginan Punya Anak Lagi
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Pete Davidson bicara soal mimpi terbesarnya memiliki keluarga sendiri dan menjadi seorang ayah. Sementara Kim Kardashian diketahui juga ingin memiliki anak lagi.

WowKeren - Pasangan selebriti Pete Davidson dan Kim Kardashian diketahui makin harmonis dan romantis. Kim bahkan tak lagi sungkan membagikan kemesraan dan kedekatannya dengan Pete melalui laman media sosial.

Pete kabarnya juga sudah mengenal dan akrab dengan anak-anak Kim. Mantan kekasih Ariana Grande beberapa kali keciduk tengah menghabiskan waktu bersama anak-anak Kim seolah telah siap menjadi ayah sambung untuk mereka.

Menariknya, Kim belum lama ini mengisyaratkan hal mengejutkan. Sepertinya, Kim belum merasa puas dengan empat anak. Dalam wawancara bersama Access Hollywood, Kim mengaku ingin memiliki banyak anak seperti sang ibunda, Kris Jenner.

Sementara, Kris Jenner diketahui memiliki enam anak. Sedangkan, Kim saat ini telah dikaruniai empat anak. Sehingga, Kim setidaknya membutuhkan dua anak lagi agar sama seperti sang ibunda.


Menariknya, Pete Davidson juga memiliki kesamaan keinginan dengan Kim. Melalui podcast bersama aktor Kevin Hart, Pete mengungkap mimpi terbesarnya untuk bisa menjadi seorang ayah.

Memiliki keluarga sendiri adalah salah satu impian Pete yang belum tercapai. Meski menilai keinginannya klise, Pete mengakui ia adalah seorang pria penyayang keluarga.

"Saya benar-benar seorang pria keluarga. "Hal favorit saya, yang belum saya capai, saya ingin punya anak. Itu, seperti, mimpiku. Ini, seperti, sangat norak," kata Pete dalam wawancara tersebut.

Pete mengaku tak sabar menantikan masa tersebut. Kini, ia menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Ia ingin calon anak-anaknya di masa depan mengenal Pete sebagai ayah yang baik.

"Saya sangat bersemangat untuk bab itu. Jadi itu yang sedang saya persiapkan sekarang, hanya mencoba menjadi sebaik teman, berkembang dan menjadi lebih baik, jadi ketika itu terjadi, itu lebih mudah," papar Pete.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait