Karier Jatuh Akibat Skandal Pelecehan, Armie Hammer Picu Isu Bangkrut Usai Keciduk Jadi Salesman
AP
Selebriti

Aktor Armie Hammer dikabarkan bangkrut total usai keciduk jadi salesman di pulau Cayman tempat tinggalnya sekarang. Sebelumnya, karier Armie hancur usai terlibat skandal pelecehan seksual.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor Armie Hammer. Pasalnya, belakangan ini ramai beredar kabar jika Armie kini bekerja sebagai sales properti. Berita itu mencuat usai beredar selebaran berisi penawaran paket tur di pulau Cayman mengatasnamakan Armie.

Selebaran itu juga menampilkan foto Armie. Sedangkan, pulau Cayman adalah lokasi tempat tinggal Armie saat ini. Karena itu, publik sempat meyakini berita tersebut.

Tak lama, pengacara Armie yakni Andrew Brettler muncul dan mengklarifikasi kabar tersebut. Ia menyebut selebaran yang beredar palsu. Ia membantah jika Armie bekerja menawarkan paket tur wisata. Salah satu karyawan yang bekerja di instansi tersebut juga mengklaim bahwa kabar itu hanyalah lelucon.

Tak lama usai kabar itu mereda, kembali beredar foto Armie bekerja sebagai salesman properti. Aktor 35 tahun itu tampak mengenakan baju biru yang disebut bertugas sebagai sales timeshare. Sales timeshare adalah pekerja yang bertugas untuk menawarkan dan menjual apartemen atau tempat tinggal bersama.


Seorang saksi mata membenarkan kepada Variety bahwa Armie benar tengah bekerja sebagai salesman. Ia menyebut Armie bekerja di salah satu resor yang terletak di kepulauan Cayman.

Sumber itu menyebut Armie kini benar-benar bangkrut. Ia kehabisan uang dan mengupayakan segala cara demi menafkahi keluarganya termasuk menjadi salesman.

"Dia bekerja di resor dan menjual timeshares. Dia bekerja di sebuah bilik," ungkap sumber itu. "Kenyataannya adalah dia benar-benar bangkrut dan berusaha mengisi hari-harinya dan mendapatkan uang untuk menghidupi keluarganya."

Seperti yang diketahui, karier Armie sebagai aktor hancur usai ia terlibat skandal dugaan pelecehan seksual serta pemerkosaan terhadap seorang wanita. Tak cuman karier, rumah tangga Armie dan sang mantan istri, Elizabeth Chambers juga menjadi berantakan.

Armie digugat cerai Elizabeth pada 2020 lalu. Kini, Armie memutuskan untuk tinggal di kepulauan Cayman agar dekat dengan anak-anaknya. Pasalnya, Elizabeth membawa anak mereka pindah ke kepulauan tersebut.

Sementara, pengacara Armie enggan berkomentar banyak lantaran mengklaim sang aktor belum bercerita padanya. Namun, meskipun benar Armie bekerja sebagai salesman, pengacaranya mengklaim tak ada yang salah dengan profesi tersebut.

"Saya tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkalnya karena Armie belum membahasnya. Saya hanya berpikir itu menyebalkan, jika benar dia menjual timeshares, media mempermalukannya karena pekerjaan. Kenapa harus begitu? Tidak ada yang salah," kata pengacara Armie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru