Elizabeth Chambers Eks Istri Ngaku Kaget Kala Armie Hammer Terlibat Dugaan Pelecehan Seksual
Selebriti

Elizabeth Chambers mantan istri Armie Hammer akhirnya buka-bukaan soal skandal pelecehan seksual yang menyeret eks suaminya usai sekian lama bungkam dan mengasingkan diri.

WowKeren - Aktor Armie Hammer diketahui telah terseret kasus dugaan pelecehan seksual dan tudingan kanibalisme. Karena skandal itulah, karier Armie di dunia perfilman Hollywood memudar. Bahkan nama Armie sudah lama tak terendus oleh media.

Menurut laporan, Armie kini tengah mengasingkan diri di sebuah pulau bernama Cayman. Beredar kabar juga bahwa Armie didapati menjadi salesman hingga bekerja serabutan demi bertahan hidup lantaran diterpa isu bangkrut imbas skandalnya.

Kini, sosok Elizabeth Chambers mantan istri Armie pun buka suara. Usai sekian lama diam, Elizabeth akhirnya mengomentari skandal pelecehan sang mantan suami. Mengingat, Elizabeth menceraikan Armie tak lama setelah sang mantan suami terseret kasus dugaan pelecehan.

Diakui Elizabeth, butuh waktu lama baginya untuk bisa membicarakan perpisahannya dengan Armie dan skandal sang mantan suami. Mengenai kasus Armie, Elizabeth menegaskan ia akan selalu berada di pihak korban.

"Untuk waktu yang sangat lama kami mengatakan, 'Tidak ada komentar, tidak ada komentar, tidak ada komentar.' Sebagian dari diri saya merasa seperti mengambil jalan yang tinggi dan sebagian dari diri saya seperti, biarkan kami berproses," kata Elizabeth dalam wawancara bersama JustJared.


"Saya menganggap diri saya seorang feminis dan berdiri dalam solidaritas dengan siapa pun yang telah menjadi korban dalam bentuk apa pun dan berharap mereka menemukan kesembuhan," lanjutnya.

Elizabeth mengaku begitu sedih dengan skandal sang mantan suami juga pernikahannya yang kandas. Namun, Elizabeth memilih untuk tak berlarut dalam kesedihan dan menganggap masalahnya sebagai pembelajaran masa lalu.

"Itu jelas memilukan pada banyak tingkatan dan sangat menyakitkan. Tetapi pada saat yang sama, itu ada. Masa lalu adalah masa lalu dan yang bisa kita lakukan adalah menjadikan ini sebagai momen untuk belajar dan mendengarkan, dan semoga berproses dan sembuh dalam setiap kapasitas," papar Elizabeth.

Di sisi lain, Elizabeth mengaku begitu terkejut saat pertama kali mendengar skandal Armie. Kini, yang terpenting bagi Elizabeth adalah kebahagiaan dan masa depan anak-anaknya.

"Saya benar-benar terkejut. Tetapi, dalam proses ini, yang penting dan penting adalah anak-anak dan keluarga kami," imbuh Elizabeth.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait