Dewi Persik Ngaku Terlepas dari Beban Pasca Cerai, Respon Bijak Dipuji Makin Cantik
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik telah bercerai dari Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022 lalu. Kini penampilan Dewi Persik pasca cerai sering dapat pujian lebih cantik bahkan auranya terlihat lebih terpancar.

WowKeren - Dewi Persik tampak ceria pasca perceraiannya dengan Angga Wijaya beberapa waktu lalu. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini bahkan sering disebut makin cantik setelah menyandang status janda untuk ketiga kalinya.

Terkait hal tersebut, Depe tak menampik soal perubahan dalam hidupnya. Sejauh ini Depe mengaku lebih ikhlas dalam menerima takdirnya.

"Ya memang karena salah satunya terlepas dari beban juga, lebih ikhlas, lebih menerima takdir," kata Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Kamis (22/9).


Pelantun "Mimpi Manis" ini juga menanggapi bijak soal penampilannya yang disebut lebih cantik. Dewi Persik sendiri percaya kondisi psikis berpengaruh pada fisik seseorang.

"Karena kalau aku terbebani dengan setiap masalah, saya yakin orang tak akan terlihat cantik. Tapi kelihatannya nggak enak aja dilihat," sambung Dewi Persik. "Kalau kayak gini kan auranya lebih terlihat enak."

Saat ini Dewi Persik memilih pasrah terkait kehidupan asmaranya. Ia juga mengingatkan jangan mudah baper ketika pria mendatangi karena bisa saja menumpang hidup.

"Perempuan itu mengalir aja sih, kalau pilih-pilih kesannya itu kayak saya terlalu laris manis," ucap Dewi Persik. "Ya intinya perempuan kan gak boleh ge-er juga, karena laki-laki yang datang sama kita ingin bertanggung jawab atau numpang hidup."

Seperti diketahui, Dewi Persik bercerai dengan Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022 lalu setelah 5 tahun berumah tangga. Sebelum dengan Angga Wijaya, Dewi Persik pernah menikah dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts