Pete Davidson Keluar Dari 'Saturday Night Live' Setelah 8 Tahun Bertahan
Selebriti

Pete Davidson memutuskan untuk meninggalkan acara 'Saturday Night Live' (SNL) setelah delapan tahun menjadi host tetap. Lantas apa alasan Pete tiba-tiba meninggalkan SNL?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari presenter sekaligus aktor Pete Davidson. Pasalnya kekasih Kim Kardashian itu memutuskan untuk keluar dari acara yang telah membesarkan namanya, "Saturday Night Live" atau yang akrab disingkat SNL.

Pete memilih untuk mundur usai delapan tahun menjadi host di acara tersebut. Belum diketahui pasti apa alasan Pete memilih untuk meninggalkan SNL. Namun, para fans dan rekan artis menyayangkan keputusan Pete.

Kabar Pete meninggalkan SNL dibagikan melalui Instagram rekannya, Dave Sirus. Melalui laman Instagram, Dave Sirus, Pete mengenang awal mula ia bergabung dengan SNL.


Pete menyebut SNL adalah rumah kedua baginya. Ia bersyukur lantaran dapat bergabung dengan SNL di usianya yang saat itu masih sangat muda yakni 20 tahun. Karena itu, Pete disebut sebagai host SNL termuda.

Pete berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantunya. Tanpa orang-orang tersebut, Pete tak akan bisa berdiri di puncak kariernya seperti saat ini.

"Kami bersama melalui saat-saat baik dan buruk, saat-saat paling bahagia dan paling gelap. Saya berutang hidup saya kepada Lorne Michaels dan semua orang di SNL," tulis Pete. "Saya sangat bersyukur dan saya tidak akan berada di sini tanpa mereka. Saya menghargai kalian yang selalu mendukung saya dan mendukung saya bahkan ketika itu bukan opini yang populer."

Mantan kekasih Ariana Grande itu juga berterima kasih lantaran karena SNL lah ia mengerti tentang nilai-nilai hidup. Kenangan selama berada di SNL akan menjadi memori yang tak terlupakan seumur hidup. Ia akan sangat senang sekaligus sedih berpisah dengan SNL. Namun, Pete enggan mengungkap alasan sebenarnya ia meninggalkan SNL.

"Terima kasih telah mengajari saya nilai-nilai hidup, cara tumbuh dan memberi saya kenangan yang akan bertahan seumur hidup. SNL adalah rumah saya," pungkas Pete. "Saya sangat senang dan sedih untuk banyak alasan yang tidak bisa saya jelaskan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait