Gaya Kece Jungkook BTS di Party J-Hope Bikin Mleyot, Sepatu Rp25 Juta Curi Fokus
Selebriti

Jungkook terlihat sangat menarik seperti biasa. Si "golden maknae" mengenakan pakaian serba hitam dengan rantai leher dan tato, lengkap bersama sepatu tempur Prada-nya.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) mengumpulkan perhatian untuk gerakan tarian dan visual yang membara di pesta bertabur bintang yang diadakan oleh J-Hope di gedung HYBE. Sepatu Jungkook tak kalah curi perhatian.

Pesta yang diadakan J-Hope jelang debut solonya ini bertabur bintang dari kalangan musisi hiphop dan dancer profesional. Para member BTS yang ikut hadir terlihat berbaur dengan tamu lainnya.

Jungkook terlihat sangat menarik seperti biasa. Si "golden maknae" mengenakan pakaian serba hitam dengan rantai leher dan tato, lengkap bersama sepatu tempur Prada-nya.

Jungkook BTS Kece Abis di Party J-Hope, Sepatu Rp25 Juta Bikin Salfok

Source: Twitter

Jungkook terlihat sangat menikmati dan bersemangat di pesta J-Hope. Gerakan keren Jungkook menari dengan remix Butter 3J juga menjadi sorotan malam itu saat dia memamerkan pesonanya, mencuri hati semua orang.


Idol kelahiran 1997 tersebut juga menjadi topik hangat di Twitter. Penggemar memuji tariannya dan menyebutnya keren. Namun banyak yang salah fokus dengan sepatu Jungkook.

Sepatu Prada yang dikenakan Jungkook dibanderol USD 1.690 atau setara dengan Rp25 juta. Sepatu tempur ini memiliki insole 6 cm dengan desain yang Jungkook banget.

"Dia bisa menginjakku dengan sepatunya dan aku akan berterima kasih padanya," komentar netizen. "Bukankah dia juga memakainya di salah satu konser Permission to Dance?" tambah netizen lain. "Wow mungkin sakit ketika sepatu itu menginjak kakimu, tetapi jika jungkook menginjakmu, tidak apa-apa," pungkas lainnya.

Jungkook memang tak pernah gagal mencuri perhatian dengan penampilannya yang keren meski nggak neko-neko. Dia juga suka memakai sepatu boot yang tampak berat dan tebal.

Sementara itu, J-Hope telah merilis album "Jack in the Box" pada Jumat (15/7/2022). Lagu utama bertajuk "Arson" dirilis di hari yang sama pukul 13:00 KST atau 11:00 WIB.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait