Joko Anwar Ungkap Sempat Kesulitan Cari Ini Jelang Syuting 'Pengabdi Setan 2: Communion'
Instagram/jokoanwar
Film

Joko Anwar mengungkapkan kesulitan saat akan menjalani syuting 'Pengabdi Setan 2: Communion'. Bukan tanpa sebab, Joko Anwar mengaku sempat kesusahan mencari ini.

WowKeren - Joko Anwar belakangan ini gencar mempromosikan film "Pengabdi Setan 2: Communion" di media sosial pribadi. Seperti diketahui, film "Pengabdi Setan 2: Communion" rencananya akan tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Baru-baru ini, Joko Anwar mengungkapkan kesulitan yang pernah dihadapi saat akan menjalani syuting "Pengabdi Setan 2: Communion". Kesulitan itu adalah mencari pemeran Wina di film "Pengabdi Setan 2: Communion".

Hal ini disampaikan Joko Anwar di laman akun Instagram pribadi. "Saat akan suting Pengabdi Setan 2, kami kesulitan mencari pemeran Wina," tulis Joko Anwar pada Rabu (13/7).

Sebelumnya, Joko Anwar menyebut ada sekitar 20 anak yang telah diaudisi untuk memerankan karakter Wina. Namun sayang, Joko Anwar mengungkapkan tidak ada satu pun yang cocok menjadi Wina di film "Pengabdi Setan 2: Communion".


Sampai pada akhirnya, Tara Basro menyarankan Joko Anwar untuk melihat salah satu video musik dari Isyana Sarasvati. Di situ, ada sosok Nafiza Fatia Rani dan membuat Joko Anwar merasa tertarik. Joko Anwar akhirnya mengajak Nafiza untuk mengikuti audisi sebagai pemeran Wina.

"Hingga akhirnya Tara Basro melihat Nafiza di salah satu video musik Isyana. Kami audisi dan dia brilian," kata Joko Anwar.

Joko Anwar mengungkapkan bahwa "Pengabdi Setan 2: Communion" merupakan film layar lebar pertama yang dibintangi Nafiza. Keterlibatan Nafiza dalam "Pengabdi Setan 2: Communion" itu juga langsung mendapat sambutan positif dari pihak sekolah tempat Nafiza belajar.

"Pengabdi Setan 2: Communion adalah film layar lebar pertamanya. Sekolahnya di Lampung sangat bangga pada Nafiza sampai bikin baliho depan sekolah mereka. Kami pun bangga padanya," pungkas Joko Anwar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait