Sejarah Kelam Yoo Jae Seok Malah Bikin Ngakak, Kenapa?
Selebriti

Yoo Jae Seok mengungkapkan sejarah kelamnya di episode terbaru 'You Quiz on the Block' yang tayang pada Rabu (4/5). Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "You Quiz on the Block" telah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (4/5) kemarin. Dalam episode ini, Yoo Jae Seok mengungkap sejarah kelamnya di masa lalu.

Episode ini sendiri menghadirkan Lim Young Woong sebagai bintang tamu untuk acara spesial "HERO". Selama acara, Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho berbicara tentang video "masa lalu yang kelam" yang bisa membuat mereka sangat malu.

Jo Se Ho berkata, "Bagiku, itu adalah kisah kubis selama syuting 'Challenge! Earth Expedition'. Ada juga adegan ketika aku sedang mandi. Pada saat itu, jangkauan siaran yang diizinkan sangat luas. Aku pergi mandi dan punggungku yang ditutupi dengan keranjang, ditunjukkan."

Setelah mendengar ini, Yoo Jae Seok mulai mengungkap sejarah kelamnya juga. Itu adalah video di mana dia menanggalkan atasan dan menyisakan pakaian dalamnya di dalam kamar mandi.

Dia mengungkapkan, "Aku juga punya satu. Itu adalah video kamera sendiri. Aku tidak tahu kenapa aku melakukan itu di kamar mandi. Mengapa aku melepas atasanku dan hanya memakai pakaian dalam? Aku tidak mengerti kenapa aku melakukan itu?"


Sejarah Kelam Yoo Jae Seok Malah Bikin Ngakak, Kenapa?

Source: tvN

Lim Young Woong kemudian memberikan tanggapan dengan hati-hati sambil berkata, "Apakah melepas bagian atas menjadi tren?". Jo Se Ho pun berkomentar, "Dia hanya ingin pamer!"

Namun komentar itu langsung disanggah oleh Yoo Jae Seok. "Aku tidak melakukannya untuk pamer. Aku hanya ingin melucu," ungkap pria yang dijuluki sebagai MC Nasional tersebut.

Dia menambahkan, "Saat memikirkannya sekarang, aku hanya akan khawatir tentang pakaian dalam jika melakukannya lagi. Pakaian dalam itu sangat tidak bisa dipercaya."

Jo Se Ho menimpali, "Tolong jangan salah paham. Ini agak longgar." Serangannya yang tiba-tiba ini sukses mengundang tawa semua orang.

Sementara itu, baru-baru ini Yoo Jae Seok terlibat dalam kontroversi politik atas penampilan Presiden Terpilih Yoon Seok Yeol di program "You Quiz on the Block". Ia menerima banyak komentar jahat hingga agensi turun tangan untuk memperingatkan haters.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait