Reaksi Miyeon (G)I-DLE dan Jaechan DKZ Saat Dibilang Mirip Song Hye Kyo dan Kikwang
Selebriti

Pendengar acara radio Kikwang meminta Putri Miyeon dan Putri Jaechan untuk saling membungkuk. Ketika Miyeon terkejut Jaechan juga dipanggil putri, Jaechan menjelaskan alasannya.

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE serta Jaechan, Kyoungyoon, Mingyu DKZ tampil sebagai tamu di KBS cool FM "Lee Kikwang's Song Plaza" pada 4 Mei yang dipandu Kikwang HIGHLIGHT. Pada hari ini, Kikwang dan Jaechan menyebutkan bahwa mereka terlihat mirip satu sama lain, menciptakan suasana hangat sejak awal.

Kikwang memuji, "Jaechan tampan. Aku tidak mengatakan dia tampan karena dia mirip denganku. Dia sangat tampan. Aku pergi ke salon karena mereka mengatakan bahwa akan ada tamu yang cantik. Penata rambut dan penata rias mengatakan kepadaku bahwa Jaechan dan aku mirip."

Member DKZ juga membalas pujian, "Sebelum siaran, kami pergi ke kamar mandi dan melihat Kikwang. Kami berpikir 'Wow, bagaimana dia begitu tampan?'" Kikwang berkata, "Bukankah aku memakai masker? Ada maskfish akhir-akhir ini. Kamu harus Berhati-hati."

Pujian serupa untuk Miyeon juga disebutkan. Dia berkata bahwa dia terus-menerus diberitahu bahwa dia mirip dengan pemandu sorak Park Ki-ryang. Saat ini, tim produksi juga menyebut Song Hye Kyo. Miyeon menjabat tangannya dan berkata, "Tidak, aku tersanjung."


Seorang pendengar menunjukkan minat pada Miyeon yang tampil dengan kuncir. Dia berkata, "Aku yang tertua di grup, jadi aku terlalu malu untuk dikuncir. Aku mencoba untuk melakukannya di aktivitas soloku." Pada saat yang sama, Miyeon menarik perhatian dengan memilih "kecantikan, bernyanyi" sebagai perannya dalam (G)I-DLE. Dia membuat semua orang tertawa dengan mengatakan, "Aku memilih seperti itu karena kami sedang bermain game. Oke, aku mengakuinya."

Ketika ditanya tentang kalimat terkenal di "Semantic Error", Jaechan menjawab tanpa ragu, "10 menit. Tidak lebih dari itu." Saat Kikwang memuji, "Kenapa kamu memiliki suara yang bagus?", Jaechan dengan rendah hati berkata, "Tidak."

Pendengar lain meminta Putri Miyeon dan Putri Jaechan untuk saling membungkuk. Ketika Miyeon terkejut Jaechan juga dipanggil putri, Jaechan menjelaskan alasannya, "Karena rasanya aku terlalu banyak diurus." Sebagai putri, keduanya meletakkan tangan mereka di dada dan bertukar salam dengan sopan, mengundang tawa.

Setelah itu, Miyeon menyapa Kikwang, "Aku berterima kasih kamu memperhatikanku di program hiburan lainnya. Terima kasih telah mengundangku ke acara radiomu tepat setelah debut soloku." Kikwang berbagi, "Itu sebelum debut solomu ketika aku melihatmu. Senang melihatmu baik-baik saja."

Jaechan berkata, "Terima kasih telah memberiku kesempatan untuk melihat Kikwang secara langsung. Kamu benar-benar tampan dan ramah. Terima kasih sudah membantuku. Merupakan suatu kehormatan untuk berada di acara radio yang sama dengan Miyeon juga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait