YouTuber Sojang Tuding Winter aespa Baru Saja Lakoni Operasi Plastik
Naver
Selebriti

Menurut YouTuber Sojang dalam video terbarunya Rabu (4/5), Winter telah melakukan operasi hidung sebelum aespa berangkat ke Amerika Serikat untuk mengisi Coachella 2022

WowKeren - Winter aespa baru-baru ini mendapat tudingan melakukan operasi plastik pada bagian hidung. Tudingan operasi plastik itu dibuat oleh YouTuber Korea, Sojang dalam video terbaru yang diunggah pada Rabu (4/5).

Menurut YouTuber Sojang, Winter telah melakukan operasi hidung sebelum aespa berangkat ke Amerika Serikat untuk mengisi Coachella 2022. "Faktanya hidung Winter telah berubah. Pada tanggal 20 April, aku mengetahuinya sejak dia pergi ke Amerika karena Coachella," ujar YouTuber Sojang.

"Tapi saat itu, hanya ada beberapa foto preview. Aku membuat memposting untuk lebih banyak bukti. Pada tanggal 2 Mei, di Festival SMA Gyeongbok, foto ukuran HD dirilis. Aku yakin (dia mengoperasi hidung), jadi aku akan mengunggahnya dengan cepat," imbuh YouTuber Sojang.

YouTuber Sojang mengungkap ketika Winter melakukan promosi dengan Got the Beat, hidungnya masih sama seperti sebelumnya. Namun setelahnya idol kelahiran tahun 2001 itu langsung melakukan operasi plastik bagian hidung.


"Tiga bulan kemudian, Winter muncul dengan hidung yang berbeda untuk penampilan Coachella Jika melihat gambar yang diambil di bandara pada tanggal 20 April, kalian dapat melihat bahwa sisi hidungnya menjadi sangat bulat," tutur YouTuber Sojang.

"Ujung hidung runcing yang unik dari Winter telah menghilang. Dia mengubah silikonnya ke yang lebih rendah. Gambar ini telah menjadi topik hangat di banyak komunitas online, mengatakan bahwa Winter memiliki skandal politik," tambah YouTuber Sojang.

YouTuber Sojang secara khusus menyoroti foto yang dirilis pada 2 Mei ketika Winter menghadiri Festival SMA Gyeongbok. "Silikon yang menunjuk ke ujung hidungnya menghilang Ini menekankan citra yang lebih manis dan terasa alami," lanjut YouTuber Sojang.

YouTuber Sojang pun memberikan pujian karena operasi plastik Winter dianggapnya telah berhasil. "Setelah debut mereka, oplas hidung tidak mendapat respons yang baik. Sangat menarik karena segera tidak ada re-molding," tutup YouTuber Sojang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru