Nangis, Amber Heard Sebut Johnny Depp Tamparnya 3 Kali Karena Hal Sepele Hingga Berat Turun 25 Kg
Selebriti

Sambil menangis, Amber Heard di depan hakim menyebut Johnny Depp mantan suami pernah menamparnya sebanyak tiga kali hanya karena menertawakan sang aktor. Amber juga mengaku kehilangan banyak berat badan karena polemiknya dengan Depp.

WowKeren - Perseteruan mantan pasangan selebriti Amber Heard dan Johnny Depp terus bergulir di pengadilan. Johnny diketahui menggugat sang mantan istri lantaran namanya merasa tercemar usai Amber menudingnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kini, Amber dan Depp berlomba-lomba memberikan pengakuan mengejutkan hingga bukti-bukti yang mendukung klaim keduanya. Sementara, pengakuan Amber tentang Depp di sidang terbaru kembali mencuri perhatian publik.

Sambil menangis, Amber mengungkap Depp pernah menamparnya sebanyak tiga kali hanya karena alasan sepele. Amber mengaku saat itu ia hanya menertawakan bentuk tato baru Depp. Amber menyebut Depp tak terima dan merasa ia telah menghina tato barunya.


Amber pun mengaku tak tahu harus berbuat apa usai Depp menamparnya. Pasalnya, Amber masih terkejut dengan sikap kasar sang suami hanya karena sebuah tato. Yang mana, Amber awalnya mengira Depp hanya bercanda. Tak lama, Amber menyadari Depp benar-benar marah lantaran menamparnya sampai tiga kali.

"Itu tampaknya sangat bodoh dan tidak penting, saya tidak akan pernah melupakannya, itu mengubah hidup saya," kenang Amber di hadapan hakim saat persidangan. "Dia menampar wajah saya hanya karena saya tertawa dan saya tidak tahu harus berbuat apa lagi."

"Saya pikir ini pasti lelucon. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi," lanjut Amber. "Saya tidak bodoh. Anda tidak bisa memukul seorang wanita. Anda tidak bisa memukul seorang pria. Anda tidak bisa memukul siapa pun."

Amber semakin emosional saat menyadari sikap sang suami salah namun tetap ingin mempertahankan pernikahannya dengan Depp. "Saya tahu itu salah dan saya tahu bahwa saya harus meninggalkannya. Dan itu menghancurkan hati saya karena saya tidak ingin meninggalkannya. Hal terbaik yang pernah terjadi pada saya," ujar Amber.

Sementara itu, Dr Dawn Hughes yang pernah terlibat dengan pasangan tersebut mengatakan kepada pengadilan bahwa Amber kehilangan berat badan sebanyak 25 Kg karena perseteruannya dengan Depp. Ia menyebut Amber banyak mengonsumsi obat-obatan sampai kehilangan nafsu makan kemudian berat badannya turun drastis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait