Amber Heard Diduga Kesulitan Bayar Ganti Rugi Johnny Depp Hingga Rela Jual Rumah
Instagram
Selebriti

Amber Heard dikabarkan baru saja menjual rumah mewahnya. Benarkah penjualan rumah dimaksudkan Amber untuk melunasi denda miliaran juta ke Johnny Depp usai kalah kasus?

WowKeren - Kasus hukum mantan pasangan selebriti Amber Heard dan Johnny Depp telah diputuskan oleh pengadilan. Pengadilan menetapkan bahwa Depp tak sepenuhnya salah dalam kasus dugaan KDRT yang diklaimkan Amber.

Akibatnya, Amber harus menerima kekalahan dengan gugatan pencemaran nama baik. Hasil sidang memutuskan bahwa Amber harus mengganti biaya ganti rugi sebesar 15 juta USD atau setara dengan Rp 218 miliar kepada Depp.

Namun, belakangan beredar kabar bahwa Amber kesulitan membayar ganti rugi pada Depp. Pasalnya, pihak asuransi menolak untuk mengcover biaya ganti rugi Amber pada Depp. Diketahui, Amber sempat meminta agar polis asuransinya mengcover seluruh kewajiban dendanya.

Akris "Aquaman" itu berharap tak mengeluarkan uang sepeserpun untuk sang mantan suami. Namun, pihak asuransi Amber menolak permintaan tersebut. Mereka keberatan dan merasa tak memiliki tanggung jawab untuk menutup kasus hukum Amber.

Sementara laporan terbaru mengatakan bahwa Amber baru saja menjual rumah mewahnya yang terletak di Yucca Valley, California. Karena itu, muncul dugaan bahwa Amber kesulitan membayar ganti rugi Depp hingga rele menjual asetnya.


Namun, sampai saat ini, Amber belum buka suara terkait tujuan penjualan rumah miliknya. Di sisi lain, tim hukum sempat menolak keberatan atas jumlah ganti rugi yang harus dibayarkan Amber pada Depp.

Tim hukum Amber menyebut sang klien tak memiliki cukup uang untuk menutup nilai kerugian tersebut. Pengacara Amber yakni Elaine Bredhoft juga sempat mengungkap bahwa angka ganti rugi yang ditetapkan pengadilan sangat menyulitkan sang klien. "Oh tidak (tidak mampu membayar ganti rugi Dep), sama sekali tidak," kata pengacara Amber.

Usai kalah kasus dengan Depp, Amber dan timnya diketahui sempat mengajukan banding ke pengadilan. Amber tak terima dan meminta pengadilan untuk membatalkan keputusan hakim sebelumnya. Ia juga meminta agar kasus tersebut dilakukan penyelidikan ulang.

Pengacara Amber, Elaine Bredehoft menyebut keputusan hakim tidak konsisten. Ia juga meragukan kredibilitas hakim yang menangani kasus Amber dan Depp. "Keputusan yang dicapai oleh tujuh orang juri tidak konsisten dan tidak dapat didamaikan. Kami melihat adanya kelemahan kredibilitas hakim," kata Elaine.

Sayang, banding Amber itu ditolak oleh pengadilan. Hakim Penny Azcarate menyebut pengadilan tak dapat mengabulkan banding lantaran klaim Amber dinilai sebagai prasangka tanpa ada bukti kuat yang mendukung.

Penny menegaskan bahwa keputusan yang diambil hakim sudah benar. Ia menyebut keputusan sidang diambil setelah melewati banyak pertimbangan oleh hakim dan juri ahli.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts