Chris Rock Angkat Bicara Usai Will Smith Posting Video Permintaan Maaf
Cover Images/Janet Mayer/JOHN NACION
Selebriti

Chris Rock beri pernyataan langka usai Will Smith posting video permintaan maaf secara terbuka lewat YouTube usia insiden penamparan di panggung Oscar 2022.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Will Smith dan Chris Rock tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Will baru saja membagikan video permintaan maaf secara terbuka untuk Chris.

Seperti yang diketahui, Will sempat menampar Chris di ajang penghargaan Oscar 2022. Insiden penamparan itu dilakukan oleh Will di atas panggung dengan disaksikan puluhan selebriti dan masyarakat dunia.

Diketahui, Will menampar Chris usai tak terima lantaran nama sang istri, Jada Pinkett Smith dijadikan lelucon. Meski begitu, tak sedikit yang mengkritik sikap Will. Sebagian menyebut Will bersikap berlebih hingga mengunakan kekerasan fisik di depan banyak orang.

Usai sempat dikritik lantaran tak meminta maaf dan seolah tak bersalah, Will pun memberanikan diri untuk muncul. Ia kemudian secara mendadak mengejutkan publik dengan video permintaan maafnya melalui YouTube.

"Aku akan mengatakan kepadamu Chris, aku minta maaf padamu, perilaku tidak dapat diterima, dan aku di sini kapan pun kamu siap untuk berbicara," bunyi permintaan maaf Will.


Will juga meminta maaf kepada keluarga besar Chris yang merasa sakit hati akan sikapnya. Juga keluarga Will sendiri yang ikut merasakan imbas dari sikap gegabahnya tersebut.

Terkait video permintaan maaf Will, Chris Rock pun angkat bicara. Meski disebut masih belum mau berbicara dengan Will, Chris memberikan sedikit komentarnya kepada CNN.

Chris mengisyaratkan sama sekali tak terganggu dengan video permintaan maaf Will. Alih-alih menanggapi permintaan maaf tersebut, Chris seolah memberikan sindiran halus untuk Will Smith.

"Semua orang mencoba menjadi korban af**king. Jika semua orang mengaku sebagai korban, maka tidak ada yang akan mendengar korban yang sebenarnya," kata Chris. "Bahkan saya dipukul oleh Suge Smith... Saya pergi bekerja keesokan harinya. Saya punya anak."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait