J-Hope BTS Pecahkan Panggung 'Lollapalooza' dengan 20 Lagu, Banjir Komentar Begini
Instagram/uarmyhope
Musik

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti aksi panggung J-Hope yang sukses mendapat sorakan dari puluhan ribu orang. Para netizen ikut bangga melihatnya.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) tampil di "Lollapalooza", sebuah festival musik tahunan yang berlangsung di Chicago pada 31 Juli waktu setempat. Ia menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung utama festival musik besar AS ini dan tentu saja, ia juga menjadi topik pembicaraan di Korea.

Penyanyi tersebut membawakan 20 lagu termasuk lagu dari album solo barunya, "Jack In The Box," mixtape pertamanya "Hope World," dan "Chicken Noodle Soup" (menampilkan Becky G), serta lagu-lagu BTS termasuk "BTS Pt. 1" dan "Dynamite."

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti aksi panggung J-Hope yang sukses mendapat sorakan dari puluhan ribu orang. Para netizen ikut bangga melihat bagaimana pemilik nama asli Jung Hoseok itu tampil dengan begitu baik di atas panggung.


J-Hope BTS Pecahkan Panggung \'Lollapalooza\' dengan 20 Lagu, Banjir Komentar Begini J-Hope BTS Pecahkan Panggung \'Lollapalooza\' dengan 20 Lagu, Banjir Komentar Begini J-Hope BTS Pecahkan Panggung \'Lollapalooza\' dengan 20 Lagu, Banjir Komentar Begini

Theqoo

"Hobi kami gila, dia merobek panggung," komentar netizen. "Dia selalu ceria, positif, dan rendah hati, tapi saat dia di atas panggung, dia sangat keren. Daebak," kata netizen lainnya. "J-Hope luar biasa~ Tapi bagus bahwa politisi Amerika tahu nilai bintang dan tahu bagaimana memperlakukan mereka!" seru yang lain.

"Yang bisa aku katakan adalah bahwa panggungnya benar-benar gila. Wow, Hobi, kamu luar biasa," puji netizen. "Hobi, kebanggaanku, kebanggaan BTS, dia melakukannya dengan sangat baik," ujar yang lain. "Sejujurnya, aku punya harapan yang tinggi karena Hobi yang bertanggung jawab atas koreografi BTS... Aku terkejut bahwa dia melakukannya lebih baik dari yang diharapkan," imbuh lainnya.

Menjelang akhir penampilannya, J-Hope berkata, "Hari ini adalah momen yang berarti bagiku. Ini hanyalah bagian dari proses album yang dimulai dengan keserakahan dan ambisi mencapai grand final. Melalui album ini, semua aktivitas terjadwalku bermanfaat bagiku, dan aku mendapatkan kepastian sekali lagi saat mengambil bagian dalam Lollapalooza dan melihat semua orang. Terima kasih kepada semua orang yang datang. Ini suatu kehormatan. Ini agak memalukan, tapi aku ingin mengatakan bahwa aku bangga pada diriku sendiri karena telah mengatasi momen ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru