Capai Puluhan, Chanyeol EXO Spill Jumlah Simpanan Lagu yang Belum Dirilis
Musik

Dalam perilisan wawancaranya untuk buku Buku Resmi Jepang EXO-L No.16, Chanyeol menjadi pusat perhatian karena pernyataannya tentang jumlah judul lagu yang belum dirilis mencapai puluhan.

WowKeren - Chanyeol EXO baru-baru ini mengejutkan penggemar akan fakta terbaru dari kegiatan bermusiknya. Hal ini terungkap ketika penggemar menyambut dengan bahagia perilisan buku resmi Jepang EXO-L no. 16 yang dirilis pada 29 Juli.

Para penggemar sangat senang akhirnya mereka mendapatkan Buku Resmi Jepang EXO-L No.16. Seiring dengan konten baru, para penggemar tampaknya semakin terkejut ketika mereka membaca bagian khusus dari majalah ini.

Chanyeol membahas tentang kegiatan bermusiknya ketika ditanya tentang komitmennya baik dalam menulis lagu, memproduksi, dan mengaransemen musik. Penggemar seakan semakin mengetahui hal-hal baru yang selama ini belum terungkap.

Apalagi ketika pernah ada pembahasan jika Chanyeol hanya menyimpan musik yang ia buat di komputernya. Andaikan terjadi sesuatu dengan komputernya, rekamannya secara otomatis akan hilang.


Salah satu pertanyaan khusus yang sudah membuat penasaran berapa jumlah lagu yang belum dirilis dari file di komputernya itu. Dengan mengejutkan, Chanyeol menjawab jika ia memiliki sekitar 40 hingga 50 lagu.

Atas hal ini, tentunya banyak yang mengharapkan jika Chanyeol segera merilis album solonya segera setelah sang idola menyelesaikan wajib militer. Dengan cepat, penggemar menggunakan media sosial untuk mengekspresikan kegembiraan mereka.

Karena sudah diketahui memiliki banyak lagu yang belum dirilis, beberapa penggemar mulai berspekulasi bahwa ia berpotensi debut dengan album penuh daripada mini album standar. Mengingat banyaknya lagu yang diciptakan, banyak yang berkomentar cukup untuk merilis 4-5 album, atau bahkan beberapa mini album.

Kegembiraan ini terus menjadi perbincangan hangat sehingga nama Chanyeol sempat menjadi trending topik di Twitter dalam waktu cukup lama. Ini menandakan jika idola satu ini sudah dinantikan kembali ke industri hiburan.

Sementara itu, di awal tahun 2022 ini, Chanyeol berencana untuk kembali dengan album solonya setelah dia keluar dari militer. Ia juga menjanjikan akan banyak konten solo kepada para penggemarnya sehingga tidak mengherankan jika banyak yang penasaran kira-kira konsep apa yang akan dilakukan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait