Nicole Konfirmasi KARA Persiapan Album Baru Full Team, Ada Rencana Promosi?
Musik

Ulang tahun ke-15, KARA dirumorkan akan comeback dengan full member. Baru merilis lagu, Nicole konfirmasi bahwa para member sedang mempersiapkan sebuah album baru.

WowKeren - Menginjak usia ke-15 tahun, para member KARA baru-baru ini berkumpul untuk merayakan anniversary debut. Bahkan girl grup yang sempat menjadi "saingan" Girls' Generationa" itu dirumorkan bakal melakukan comeback.

Kabar gembira untuk Kamilia, Nicole mengkonfirmasi bahwa KARA sedang mempersiapkan album dengan full member. Hal itu diungkapkan Nicole dalam siaran Park Myung Soo di KBS Cool FM pada Senin (1/8).

Ketika ditanya bagaimana keadaan member KARA saat ini, Nicole membocorkan rencana mereka. Seperti diketahui, girl grup yang sudah lama disband itu hanya tinggal menyisakan lima mantan member sepeninggal Goo Hara.

"Kami baik-baik saja, sebuah album dengan full member sedang dalam persiapan. Ini adalah hari jadi kami yang ke-15, kami ingin bertemu dengan fans kami, jadi kami bekerja keras," ungkap Nicole.


Meskipun kepastian comeback belum ada, Nicole menyampaikan keinginan terbesarnya untuk kembali tampil dengan KARA. Rencananya, mereka akan kembali menyapa penggemar dengan member lengkap yakni, Park Gyuri, Seungyeon, Nicole, Kang Ji Young, dan Youngji.

"Ini belum dikonfirmasi, tapi kami ingin comeback," ujar Nicole.

Selanjutnya, Nicole mengenang masa-masa indah bersama KARA saat mereka masih bersama. Meski meninggalkan grup lebih awal bersama Jiyoung, Nicole masih belum bisa melupakan momen ketika promosi lagu "Mister" pada 2009 silam.

"Kami sangat dicintai jadi sulit memilih acara dan membicarakannya. Kami menggelar pertujukan guirellaa di Shibuya untuk pertama kalinya tapi acara dihentikan di tengah jalan karena sangat panas dan terlalu banyak orang berkumpul di sana. Aku sangat terkejut tahu bahwa banyak orang Jepang mengenal kami," beber Nicole.

Sementara itu, Nicole telah merilis single terbarunya yang bertajuak "YOU.F.O" pada 27 Juli. Menulis lirik sendiri, comeback Nicole kali ini adalah yang pertama sejak 8 tahun istirahat dari dunia hiburan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait