Banyak Tak Sadar, Lisa dan Rose BLACKPINK Sempat Spoiler Comeback 'BORN PINK' Kelewat Jelas
Musik

'BORN PINK' yang menjadi proyek comeback BLACKPINK setelah lama tidak melakukan aktivitas penuh bersama ini mendapatkan antusias luar biasa, namun penggemar kaget karena muncul dugaan jika Lisa dan Rose sempat membocorkan konsep mereka.

WowKeren - Segala sesuatu tentang comeback BLACK PINK tampaknya selalu menjadi perbincangan hangat. Mulai dari konsep album, nama album hingga spoiler-spoiler kecil yang membahas tentang detail comeback mereka selalu berhasil ditemukan oleh penggemar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, BLACKPINK telah resmi mengumumkan "BORN PINK" sebagai comeback mereka yang akan datang. Meskipun tidak banyak yang terungkap untuk perilisan album yang akan datang, penggemar telah menyatakan kegembiraan tentang comeback grup, untuk pertama kalinya dalam hampir 2 tahun sejak "Lovesick Girls".

"BORN PINK" dilaporkan menjadi judul proyek comeback BLACKPINK di tahun 2022 ini. YG Entertainment telah merilis video trailer singkat yang menunjukkan kegiatan BLACKPINK ke depannya lewat proyek "BORN PINK" pada 1 Agustus.

Namun, siapa sangka jika sebenarnya dua anggota BLACKPINK yakni Lisa dan Rose sudah memberikan spoiler yang hampir tidak disadari oleh penggemar. Judul "BORN PINK" sendiri masih baru bagi sebagian besar penggemar, tetapi beberapa penggemar percaya bahwa Lisa benar-benar mengisyaratkan konsep comeback girl grup ini sejak bulan Juli lalu.

Spoiler ini dilakukan ketika Lisa dan Rose melakukan siaran langsung pada 19 Juli. Selama pembicaraan, Lisa mengobrol dengan Rose tentang sesuatu yang menimbulkan kecurigaan karena dikatakan secara tiba-tiba.


"Kamu terlahir untuk menjadi BLACKPINK, ayolah," kata Lisa. Mendengarnya, Rose terkejut dan berkata, "Ya, maksudku BLACK.. BLACKPINK. Apa yang kamu katakan?" Lisa sendiri terlihat terkejut dengan apa yang dia katakan namun ia berusaha menahan tawanya dan tetap tenang.

Melihat cuplikan video yang beredar ini, penggemar semakin mempercayai jika Lisa dan Rose berusaha untuk memberi petunjuk dari kata-kata "BORN" dan "PINK". Sebab itu, penggemar pun berkomentar dengan kocak dan mengaku mereka tahu segalanya.

"Kami selalu menemukannya nanti, maksudku setelah berita dirilis. Tetapi lain kali kami berkeliaran dan percaya pada apa pun itu," komentar penggemar. "Bagaimana jika 'We were born to be BLACKPINK' adalah bagian dari lirik salah satu lagu dari album mendatang mereka?" komentar penggemar menimbulkan konspirasi lagi.

"Rose menjadi seperti tunggu, apa? Oh tidak! Kita harus mematikan siaran langsung sekarang," tulis penggemar lainnya. "Rose khawatir Lisa mengatakan BORN PINK bukan BLACKPINK," tulis komentar lainnya.

Sementara itu, dilaporkan bahwa kegiatan BLACKPINK akan dimulai dari bulan Agustus hingga Oktober. Ada banyak kemungkinan jika BLACKPINK terus berlanjut di penghujung tahun.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait