Punya Suami Tajir, Bunga Zainal Beber Alasan Cerdas Masih Sibuk Kerja
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal memamerkan sederet kegiatannya yang sibuk bekerja sedang syuting dikerubungi kameraman. Walau punya suami kaya, Bunga adalah sosok ibu rumah tangga yang mandiri.

WowKeren - Bunga Zainal masih sibuk bekerja walau punya suami tajir melintir, Sukhdev Singh yang merupakan produser film kondang. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru video Bunga di akun Instagram.

Dalam video, tampak Bunga sedang asyik syuting dengan beberapa kameraman. Ia juga tampak luwes dalam mempromosikan sesuatu hal atau barang. Bunga juga mengungkap alasan tetap bekerja. Ia menyinggung soal uang yang tak bisa membeli kebahagiaan tapi bisa membuat orang bahagia.

"Reminder: uang tidak dapat membeli kebahagiaan, tapi dengan uang bisa bahagia karena bisa beli sembako, bisa isi perut biar kenyang, bisa bayar sekolah, bukan begitu bu ibuk," bunyi tulisan di video Bunga.

Selain itu Bunga memberikan saran agar para ibu untuk bekerja agar tidak disangka pengangguran/ "Mari kerja bu ibuk biar gak dibilang pengangguran," sambung Bunga.


Sementara itu di keterangannya, Bunga mengungkap pentingnya uang bagi seorang ibu rumah tangga. Ia menegaskan harus bisa menjadi wanita mandiri yang tak mengandalkan uang bulanan dari suami.

Bunga Zainal

Instagram

"It’s not about money , tapi kalo ada money bikin bahagia wkwkwk , buat yg masih single mungkin gak terlalu terasa tapi yg udah nikah , punya anak pasti tau harga susu , pampers , bayar sekolah mahal , bukan begitu bu ibuk ?? jadi biar banyak money kita kerja bu ibuk ," tulis Bunga Zainal di postingan Instagram pada Minggu (31/7).

Bunga juga memberikan sentilan pentingnya pekerjaan karena semuanya yang ada di dunia tidaklah gratis. "Mari hari ini bekerja lagi bund, butuh money, soalnya BPJS aja bayar kagak gratis," tulis Bunga.

Di unggahan lain pada Senin (1/8), Bunga memamerkan momen syuting di sebuah supermartket. Ia sempat curhat terkadang malu jika dilihat banyak orang ketika syuting. "Lanjut syuting di supermarket, sejujurnya gue malu diliatin orang," curhat Bunga.

Tak lama setelah itu, Bunga juga memperlihatkan momen sedang berias. Ia mengatakan akan syuting untuk produk yang kedua.

(wk/tria)

You can share this post!

Artikel Terkait