Buntut Parodi Tri Suaka, Video Klip Kangen Band 'Pujaan Hati' Viral Gegara Modelnya Bikin Syok
Instagram/kangenbandreal
Musik

Baru-baru ini video klip Kangen Band yang berjudul 'Pujaan Hati' viral, sehubungan dengan kontroversi yang melibatkan grup musik Tri Suaka. Alasannya karena model video klipnya yang bikin syok.

WowKeren - Kangen Band menjadi topik hangat menyusul kontroversi Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi Andika. Hal ini membuat segala hal tentang band tersebut kembali disorot.

Seperti diketahui, Kangen Band merupakan salah satu band populer di Indonesia. Dibentuk pada 2005, grup band yang digawangi Andika dan kawan-kawan ini telah menelurkan sejumlah hits.

Baru-baru ini video klip Kangen Band yang berjudul "Pujaan Hati" viral, sehubungan dengan kontroversi yang melibatkan grup musik Tri Suaka. Lagu ini dirilis pada 2009 sebagai bagian dari album yang bernama sama.

Lagu "Pujaan Hati" kembali viral karena model video klipnya yang tak sembarangan. Andika dkk menggandeng Irfan Hakim dan Arumi Bachsin sebagai pasangan dalam video klip mereka.


Video klip "Pujaan Hati" menceritakan Irfan Hakim yang meraih mimpinya untuk menjadi seorang polisi. Namun hubungannya dengan Arumi Bachsin tidak direstui.

Buntut Parodi Tri Suaka, Video Klip Kangen Band \'Pujaan Hati\' Viral Gegara Modelnya Bikin Syok

Source: YouTube

Dirilis lebih dari satu dekade yang lalu, kedua model video klip "Pujaan Hati" sekarang bukan orang sembarangan. Sementara Irfan Hakim dikenal sebagai presenter kondang, sementara Arumi Bachsin adalah istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Terlepas dari model video klipnya yang bukan kaleng-kaleng, netizen menyebut "Pujaan Hati" sebagai lagu favorit mereka. Banyak yang memuji lagu Kangen Band yang satu ini memang enak di telinga.

"Lagunya emang enak smua kok dr kangen band .. easy listening n pas sm mood jaman dlu ... d radio" sllu tp top req," komentar netizen. "Jaman SMA kelas satu pernah nyuruh cwe buat dengerin lagu ini," tambah netizen lain.

"Lagu favorit wktu sama alm.suami waktu zaman masih pacaran, hmpir semua lagu kangen band tau dn hapal walau g trllu suka sama orgx tp musik dn suara dn lirikx juara," sahut yang lain. "Sampe skrng gw masih dengerin ini lagu, karena punya kenangan dari ini lagu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait