Judika Beri Bocoran Single Baru 'Tak Pernah Tinggalkanku' Bersama Nurlela, Disebut Mengandung Bawang
instagram/jud1ka
Musik

Judika siap merilis single terbarunya yang berjduul ‘Tak Pernah Tinggalkanku’ bersama dengan Nurlela pada 21 April 2022 besok, video bocorannya sudah disebut mengandung bawang.

WowKeren - Judika siap kembali memanjakan telinga pecinta musik Indonesia pada tanggal 21 April 2022 besok. Pasalnya pada hari itu ia akan merilis single terbaru yang berjudul “Tak Pernah Tinggalkanku”. Tak sendiri, lagu ini dibawakan oleh Judika bersama dengan rekan duetnya yakni Nurlela.

Nurlela merupakan gadis disabilitas netra penghuni Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas (PRPSD) di daerah Bandung, Jawa Barat. Pertemuan pertama Judika dengan Nurlela terjadi berkat Erick Thohir. Kepada Menteri BUMN tersebut, Nurlela mengaku sangat mengidolakan sosok Judika.

Pertemuan kala itu pun tak berakhir begitu saja, melainkan Judika langsung mengajak Nurlela yang bersuara emas ini untuk menyanyikan lagu bersama. Kini duet keduanya yang sangat dinantikan pun akan segera bisa dinikmati oleh publik.

Sebelum itu, Judika sendiri menggoda fansnya dengan membocorkan sedikit potongan dari MV “Tak Pernah Tinggalkanku”. Cuplikan itu dibagikannya di Instagram seraya meminta fans bersiap menyambut hari istimewa perilisan single terbarunya ini bersama Nurlela.


BESOK !!! Release single Judika Nurlela. TAK PERNAH TINGGALKANKU. Siapkan tisu,kopi,kacang dll untuk persiapan lagu dan musik videonya yaa. Siap siap!!! Di JUDIKA ENTERTAINMENT,” seru suami Duma Riris.

Unggahan Judika langsung diserbu dengan beragam reaksi hangat dari publik. Pastinya mereka semakin dibuat tak sabar untuk bisa menikmati keseluruhan lagu serta musik video dari single terbarunya ini.

Di sisi lain, warganet juga ramai menyoroti lirik dari lagu tersebut. Meski baru bocorannya saja, namun banyak yang mengaku sudah dibuat terenyuh saat menontonnya.

Toloooonnngg ini baru sedikit bocoran lagunya, / liriknya kok sudah mengandung bawang.. @jud1ka,” kata @kezia******. “Sedih bgt liriknya,” sambung akun @rohid*****. “Kereeennn bang..sukses selalu bang Judika,” puji akun @vanti*****. “Ga sabar pengen dengar pasti melow nih bg @jud1ka,” sebut akun @lili*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait