Lee Jong Suk Ucap Terima Kasih Usai Dapat Food Truck dari Fans: Aku Akan Menjadi Gemuk
Instagram/jongsuk0206
Selebriti

Lee Jong Suk menuliskan pesan manis untuk para penggemar yang telah mendukungnya. Lee Jong Suk berterima kasih atas kiriman food truck dan coffee truck dari penggemar.

WowKeren - Lee Jong Suk kini tengah diketahui sibuk menjalani syuting untuk drama TvN terbaru berjudul "Big Mouse". Di drama itu, Lee Jong Suk akan beradu akting dengan Yoona Girls' Generation.

Di tengah kesibukan itu, Lee Jong Suk rupanya mendapat hadiah spesial dari para penggemar. Ia mendapat dukungan dari para penggemar dengan mengirimkan coffee truck dan food truck ke lokasi syuting. Mendapat hadiah ini, Jong Suk tentu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar melalui Instagram Story.

Dalam foto unggahannya, Lee Jong Suk terlihat mengenakan pakaian formal yang ia gunakan untuk syuting. Lee Jong Suk pun tampak gagah dengan setelah jas. Visual tampannya juga tak kalah mendukung hingga membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk menyaksikan karakter Jong Suk di drama terbaru.

Lee Jong Suk Ucap Terima Kasih Usai Dapat Food Truck dari Fans: Aku Akan Menjadi Gemuk

Allkpop


Selain itu, aktor berusia 32 tahun ini tak lupa menuliskan pesan manis untuk para penggemar di keterangan unggahannya. Lee Jong Suk bahkan menyempilkan celetukan dengan mengatakan bahwa ia akan menjadi gemuk karena hadiah dari penggemar tersebut.

Lee Jong Suk Ucap Terima Kasih Usai Dapat Food Truck dari Fans: Aku Akan Menjadi Gemuk

Allkpop

"Terima kasih, aku akan menjadi gemuk. Terima kasih atas dukungan kalian, aku akan segera menyapa kalian semua dengan wajah yang lebih chubby," tulis Lee Jong Suk.

Drama "Big Mouse" ini menceritakan kisah seorang pengacara berkinerja buruk yang terjebak dalam kasus pembunuhan. Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia menggali konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Di drama tersebut, Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara kelas tiga dengan tingkat kesuksesan 10% dan dijuluki "Big Mouth" oleh rekan kerjanya karena memiliki kebiasaan mengumbar bicara sebelum bertindak. Kehidupannya seketika berubah ketika salah dikenali sebagai seorang penipu genius dengan julukan "Big Mouse".

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait