Kena Covid-19 untuk Kedua Kali, Sanha ASTRO Harus Terpaksa Tunda Kegiatan Ini
Instagram/ddana_yoon
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

Sanha ASTRO dikabarkan kembali dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kalinya. Gara-gara hal ini, Sanha harus terpaksa menunda kegiatan ini demi kesehatannya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu personel ASTRO, yakni Sanha. Ia dikabarkan positif virus Covid-19 untuk kedua kalinya dalam kurun waktu kurang dari dua bulan.

Agensi ASTRO, Fantagio secara resmi mengumumkan Sanha dinyatakan positif Covid-19 setelah mengalami gejala flu ringan. Sanha dan Moonbin ASTRO sebelumnya telah didiagnosis positif COVID-19 pada awal Maret lalu. Meskipun mereka berdua pulih tepat waktu untuk melakukan comeback unit pada akhir bulan itu.

"Halo. Ini Fantagio. Pada tanggal 22 April 2022, artis kami Yoon Sanha ASTRO menggunakan alat tes mandiri [untuk COVID-19] sebagai tindakan pencegahan karena kesehatannya memburuk, dan hasil tesnya negatif," bunyi pengumuman resmi dari Fantagio.

"Namun, karena kondisinya terus memburuk, ia menjalani tes antigen cepat, pada tanggal 23 April dan hasil tesnya positif. Saat ini, Yoon Sanha hanya mengalami gejala flu ringan, dan ia berencana untuk fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," sambungnya. Karena jadwal mereka yang tumpang tindih, lima anggota ASTRO lainnya selain Yoon Sanha semuanya segera menjalani tes antigen cepat, dan hasil tes mereka negatif," sambungnya.


Demi pemulihan, Fantagio menyebut Sanha untuk sementara waktu akan menghentikan aktivitas. Ia juga tak berpartisipasi pada kegiatan grup ASTRO. Acara fan meeting online yang dijadwalkan pada 24 April 2022 juga terpaksa ditunda.

"Ke depannya akan sulit bagi Yoon Sanha ASTRO untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan, dan kami akan membuat pengumuman lain tentang kembalinya artis kami setelah tanggal pembebasannya dari karantina telah dikonfirmasi," ucap Fantagio.

"Selain itu, fan meeting onlone Moonbin dan Sanha yang dijadwalkan pada 24 April 2022 telah ditunda, dan kami akan membuat pengumuman mengenai penjadwalan ulang di kemudian hari," tambahnya.

Lebih lanjut, agensi ASTRO meminta maaf karena telah membuat banyak penggemar merasa khawatir. Mereka juga berharap agar artis mereka dapat segera pulih.

"Kami meminta pengertian kalian, dan kami juga meminta maaf telah membuat banyak orang khawatir. Kami akan terus mempertimbangkan kesehatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama kami," pungkas Fantagio. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami pulih dengan cepat sambil mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Terima kasih."

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts