Nasib Lee Kwang Soo Dikhawatirkan Usai Gagal Tebak Lagu Milik Lee Sun Bin
Naver
Selebriti

Ketika menjadi bintang tamu 'Amazing Saturday', Lee Kwang Soo beberapa kali tak bisa menebak OST drama yang dibintanginya. Ia juga gagal menjawab lagu Lee Sun Bin.

WowKeren - Lee Kwang Soo menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Amazing Saturday" yang disiarkan Sabtu (23/4). Dalam episode itu, sang aktor didampingi oleh Seolhyun yang menjadi lawan mainnya di "The Killer's Shopping List".

Dalam sesi permainan camilan untuk menebak judul OST, Seolhyun adalah orang pertama yang menjawab dengan benar. Pertanyaan kedua adalah OST dari "High Kick" yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo, tetapi pria itu malah tidak tahu.

Selanjutnya keluarlah OST "It's Okay, That's Love" yang dibawakan oleh Davichi. Ini juga merupakan lagu untuk drama yang dibintangi Lee Kwang Soo tetapi dia juga tidak bisa menjawab dengan benar.

Yang mengejutkan, Lee Kwang Soo bahkan gagal menebak OST drama "Work Later, Drink Now" yang dibintangi dan dinyanyikan kekasihnya Lee Sun Bin. Member "Running Man" itu akhirnya berkata, "Aku bersumpah aku tahu. Tentu saja aku tahu lagu ini!"


Nasib Lee Kwang Soo Dikhawatirkan Usai Gagal Tebak Lagu Milik Lee Sun Bin

Source: YouTube

Lee Kwang Soo pun terlihat sangat kecewa karena tidak bisa menjawabnya. Member "Amazing Saturday" pun mulai khawatir pada nasibnya. "Tunggu, Boom. Apakah ini akan baik-baik saja?" tanya Park Na Rae. "Aku agak khawatir," sahut Hanhae.

"Bagaimana kamu bisa melakukan ini padanya?!" tambah Tae Yeon. "Ini bahkan bukan tentang aku dan aku merasa kecewa," lanjut Seolhyun. Lee Kwang Soo akhirnya berkata, "Aku mendengarkan ini setiap hari."

Kocaknya tak cuma member "Amazing Saturday" yang mengkhawatirkan nasib Lee Kwang Soo, namun netizen juga merasakan hal yang sama. "Kwang Soo, apa semua baik-baik saja? Tolong biarkan kami tahu kalau kamu masih hidup di Instagram, haha," tulis seorang netizen.

"Kutebak beruntung dia juga tidak mengetahui OST dari drama-dramanya," lanjut yang lain. "Aku merasa dia sungguh-sungguh akan kecewa. LOL," tambah netizen lain. "Lol, dia benar-benar mengacau kali ini," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru