Vincent Rompies 'Parno' Ketemu Arafah-Halda, Gelagatnya Malah Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Vincent Rompies 'parno' bertemu dengan komika Arafah beserta sang adik, Halda lantaran hal ini. Anehnya, gelagat Vincent ini justru mengundang gelak tawa. Seperti apa?

WowKeren - Presenter kocak Vincent Rompies seakan tak bisa dipisahkan dengan Desta. Diketahui, selain kini menjadi rekan kerja Vincent dan Desta rupanya sudah bersahabat sejak kecil.

Kedua keluarga mereka bahkan begitu akrab dan saling berikan sambutan hangat. Sampai saat ini Vincent juga masih membawakan acara bersama Desta, salah satunya di "Tonight Show".

Tak hanya berdua, Vincent-Desta juga ditemani oleh dua host wanita, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia. Dalam acara tersebut, sikap Vincent mendadak jadi sorotan kala dipertemukan dengan bintang tamu komika cantik Arafah Rianti dan sang adik, Halda.

Begitu hendak memanggil nama Arafah dan Halda Vincent lebih dulu kenakan masker dobel. "Tamu kita kali ini kita akan undang..." ujar Vincent yang langsung dipotong oleh rekan-rekannya. "Kenapa loh pakai masker?" sela Desta. "Kenapa sih kak?" sambung Enzy.

Seakan tak ingin membuat penonton penasaran, Desta pun menjelaskan maksud dari sikap Vincent. "Oke baiklah kita ada sejarah sedikit ke belakang," ucap Desta. "Kakak gak usah ah," rengek Enzy. "Kurang ajar lo," timpal Hesty sambil ngakak.


"Its okay, nggak apa-apa. Terakhir tamu ini ke sini Tonight Show Vincent-Hesti Covid, dia Arafah pun Covid," terang Desta. Kendati demikian, Vincent "parno" hingga gercep memakai masker dobel.

Arafah dan Halda kemudian memasuki studio usai mereka memanggil keduanya. Namun Vincent tetap berjaga jarah bahkan salaman jarak jauh. "Gue duduk mana nih, jadi nggak enak nularin gini," celetuk Arafah disambut gelak tawa. Ă‹nggak-enggak, becanda," jelas Vincent sambil melepas maskernya.

"Tapi kan udah diswab di depan, udah negatif," seloroh Desta. "Eh tahun lalu diswab juga, aman. Kita di situ becanda-becanda haha-haha, besoknya tepar," timpal Vincent sambil berjalan ke arah Desta.

Berbagai tingkah kocak Vincent lantaran "keparnoannya" itu justru membuat rekan-rekannya ngakak bukan main. Bahkan netter juga ramai sebut tertawa tak ada henti pada momen tersebut.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts