aespa Debutkan Lagu Baru di Coachella 2022, Liriknya Sindir Haters Habis-Habisan
Twitter/aespa_official
Musik

Tampil sebagai bagian dari showcase 88rising, aespa mendebutkan lagu baru mereka, 'Life's Too Short.' Lagu baru aespa ini dibawakan dalam versi bahasa Inggris.

WowKeren - Girl grup SM Entertainment aespa memanaskan panggung Coachella 2022 pada 23 April waktu setempat. Tampil sebagai bagian dari showcase "Head in the Clouds Forever" 88rising, aespa mendebutkan lagu baru mereka, "Life's Too Short."

aespa berhasil memikat penonton dengan penampilan live dari lagu-lagu hits mereka seperti "Black Mamba" dan "Next Level." Namun, bagian terbaik yang tak terlupakan ketika mereka mengejutkan penggemar dengan lagu baru, "Life's Too Short."

"Lagu berikutnya adalah tentang tetap setia pada diri sendiri. Hidup ini terlalu singkat untuk membenci!" kata aespa.

Versi bahasa Inggris dari lagu yang belum pernah dirilis, dikatakan ada di album mendatang mereka. Lirik dalam lagu ini pun menarik perhatian karena jelas ditujukan pada haters.

"I'm doing me regardless and I don’t care what you say about it. And it don’t matter if you like it or not, I’m having all this fun. So why would I ever stop?"


"Some people are so mean, all behind a phone screen. But we tryna live our lives, why you gotta be so vicious? Just be about your business instead of getting up in mine. You need to get away, because life’s too short!"

Dalam bahasa Indonesia, lirik berarti, "Aku tetap melalukan apa yang kumau terlepas dan tidak peduli apa yang kamu katakan tentang itu. Dan tidak masalah apakah kamu suka atau tidak, aku bersenang-senang. Jadi kenapa aku harus berhenti?"

"Beberapa orang sangat berlebihan, semuanya di belakang layar ponsel. Tapi kami mencoba menjalani hidup kami, kenapa kamu harus begitu kejam? Uruslah dirimu sendiri alih-alih ikut campur dengan urusanku. Kamu harus berhenti, karena hidup ini terlalu singkat!"

Sebelumnya ketika aespa diumumkan tampil di Coachella 2022, banyak komentar kebencian, mulai dari menuduh SM Entertainment melakukan media play, hingga meremehkan aksi panggung Karina dkk karena sejarah lipsync mereka yang dianggap parah.

Namun aespa membuktikan bahwa mereka mampu menggebrak panggung utama Coachella 2022 dengan penampilan live, terlepas dari usia mereka yang kurang dari dua tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait