BoA Beber Kesulitan Promosi Sebagai Grup Pertama Kalinya Usai Gabung GOT The Beat
Instagram
Musik

Sedangkan GOT The Beat sendiri adalah girl grup proyek yang dibentuk oleh SM Entertainment dan selain BoA ada juga member SNSD, Red Velvet dan aespa yang tergabung di dalamnya.

WowKeren - BoA baru-baru ini membuka tentang kesulitan yang dirasakannya selama melakukan promosi bersama sub unit baru dari SM Entertainment GOT The Beat. Hal ini diungkapkan oleh BoA saat tampil sebagai bintangi tamu di episode baru reality show TVING "Seoul Check-in" yang dirilis pada 22 April kemarin.

Setelah menyelesaikan pemotretannya, Lee Hyori bertemu BoA dan Hwasa MAMAMOO dan menuju ke tempat Kim Wan Sun bersama. Selama perjalanan mereka, Lee Hyori berkata, "Aku sering menontonnya akhir-akhir ini. Semuanya melakukannya dengan baik," ujarnya mengacu pada single "Step Back" dari GOT The Beat.


BoA kemudian berkata, “Bukankah ini pertama kalinya aku berada di grup? Ada beberapa kesulitan, karena aku belum pernah menari sambil bergerak dalam formasi sebelumnya," dan mengakui masalah yang dia hadapi ketika melakukan kegiatan kelompok untuk pertama kalinya.

Sebagai tanggapan, Lee Hyori berkata, "Jung Hwa juga mengatakan kepada aku bahwa dia merasa aneh ketika dia tidak berada di tengah selama kegiatan Refund Sisters". Mendengar ini, BoA bersimpati ketika dia berkata, "Aku memiliki penyakit center. Aku bahkan tidak bisa masuk ke dalam formasi."

Sedangkan GOT The Beat sendiri adalah girl grup proyek yang dibentuk oleh SM Entertainment. Ketujuh member tersebut adalah BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon dari Girls' Generation kemudian ada juga Seulgi dan Wendy Red Velvet serta Karina dan Winter aespa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru