HYBE Berani Modal, Fakta di Balik Teaser LE SSERAFIM Bak Pembalap Sungguh Mengesankan
Twitter/le_sserafim
Musik

Set foto teaser debut LE SSERAFIM yang mengusung konsep balapan langsung mendapat tanggapan antusias di dalam dan luar negeri karena alasan yang mengesankan.

WowKeren - LE SSERAFIM terus menarik perhatian besar sebagai girl grup pertama HYBE. Foto konsep terbaru grup mereka tiba-tiba menerima pujian karena alasan yang luar biasa ini.

Bahkan sebelum debut mereka di bulan Mei, LE SSERAFIM telah membuktikan peningkatan yang konsisten di industri musik, mencatat jumlah yang luar biasa dari 270 ribu pre-order untuk album debutnya, "FEARLESS."

Pada 20 April lalu, HYBE dan Source Music merilis set foto konsep untuk girl grup pertama mereka, LE SSERAFIM. Foto konsep tersebut langsung mendapat tanggapan antusias di dalam dan luar negeri karena alasan yang mengesankan.

Foto konsep pertama, "Vol.1 BLACK PETROL" yang menempati peringkat di daftar tren global Twitter tak lama setelah dirilis pada 20 April menjadi topik hangat di komunitas online.

Fakta Mengesankan di Balik Teaser Baru LE SSERAFIM

Source: Twitter


Ini karena adalah laporan bahwa pemotretan foto konsep LE SSERAFIM benar-benar dilakukan di sirkuit trek balap agar penampilan para member terlihat meyakinkan.

Star News mengungkapkan bahwa HYBE secara khusus menyewa seluruh trek balap serta menggunakan mobil balap mahal khusus untuk pemotretan sebagai properti.

Sebagai tanggapan, netizen memuji HYBE karena menginvestasikan lebih banyak uang ke grup untuk merilis konsep berkualitas tinggi, meninggalkan komentar seperti, "Seperti yang diharapkan, inilah HYBE."

Detail kecil yang signifikan dalam foto konsep juga menarik perhatian penggemar. Netizen berasumsi bahwa bendera kotak-kotak menandakan "berakhirnya perlombaan dan menandai kelahiran pemenang."

Fans mengartikan bahwa itu berarti LE SSERAFIM akan muncul sebagai "WINNER" yang akan mendominasi pasar girl grup K-Pop. Wow, kita tunggu saja!

Sementara itu, album debut LE SSERAFIM diproduksi oleh Bang Si Hyuk, ketua HYBE, dan Direktur Kreatif Kim Sung Hyun. Mini album pertama mereka akan dirilis pada 2 Mei 2022 mendatang pukul 18:00 KST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait