'Kasus' Ustaz Mansur Mulai Hening, Deddy Corbuzier Malah Kembali Bikin Heboh Lewat Video Ini
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier disebut cosplay menjadi ustaz Yusuf Mansur dengan parodikan aksinya kala marah-marah singgung soal duit Rp 1 Triliun lewat video ini. Seperti apa aksi Deddy hingga kembali bikin geger dunia maya?

WowKeren - Mantan pesulap yang kini melebarkan sayap menjadi YouTuber Deddy Corbuzier tak ada hentinya mencuri perhatian publik. Podcast miliknya kian hari semakin merajai YouTube.

Jika artis lain kerap membuat konten dengan perlihatkan berbagai kegiatan kesehariannya lain halnya Deddy. Ia justru konsisten mengulik sisi lain dari para tamu undangan.

Tak cuma kalangan artis, ia juga kerap mendatangkan orang-orang penting di Tanah Air. Namun Deddy juga tak tutup telinga dan mata atas segala fenomena yang terjadi di dunia hiburan. Salah satunya yang sempat heboh yakni video ustaz Yusuf Mansur ngamuk hingga gebrak meja saat rapat online.

Viralnya video ustaz Yusuf yang sudah mulai hening ini mendadak "diungkit" oleh Deddy lagi. "Banyak orang bilang sekarang gua tuh suka bikin video isinya cuma nyinyir di sosmed dan mereka bilang mending lo urusin idup lo sendiri aja ke gua," ujar Deddy.


"Emang kita ngurusin apa? Ha? Untuk masuk perusahaan sana perusahaan sini nyebut nama itu emang buat siapa? buat siapa? yang saya lakukan ini buat close the door! Saya nggak ngomong ke anda semua saya butuh duit Rp 1 Triliun gedein close the door. Mau anda patungan? mau? nggak perlu!" sambung Deddy mirip dengan kalimat ustaz Yusuf kala ngamuk pada videi yang viral beberapa waktu lalu.

Tak ayal, unggahan Deddy itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang seret nama ustaz Yusuf seraya lemparkan candaan.

"NgeCosplay jadi Lord Mansur anjirrr," komen seorang netter. "Kalo ustadz Deddy Mansur dah marah ya gini," seloroh yang lain. "Baru kali ini Nyinyir nya gak pantes , susah kl sultan pura pura butuh duit," celetuk lainnya. "GW MENYEBUTNYA DEDY KOK MANSUR !!!" seru netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait