Pevita Pearce Mendadak Akui Makin Bahagia dan Kuat, Kode Sudah Move On?
Instagram/pevitapearce
Selebriti

Pevita Pearce tampil lebih fresh dengan kembangkan senyuman manisnya di unggahan terbarunya. Bahkan Pevita akui dirinya makin bahagia dan kuat usai pergi untuk sementara waktu.

WowKeren - Kisah asmara aktris cantik Pevita Pearce selalu saja mencuri perhatian publik. Pasalnya, Pevita sendiri tak jarang bagikan berbagai momen mesranya dengan sang kekasih.

Namun sayangnya, Pevita dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan Arsyah Rasyid. Pria yang juga mantan kekasih Maudy Ayunda itu merupakan CEO dari perusahan ternama yang bergerak di bidang teknologi dan informasi.

Pasalnya, foto-foto kebersamaan mereka di Instagram milik Pevita sudah tak terlihat lagi. Bahkan di tengah kabar hubungannya dengan Arasyid kandas, Pevita sempat melakukan tradisi melukat untuk menghilangkan hal negatif dalam diri.

Selang beberapa waktu kemudian, pada unggahan terbaru Pevita di Instagram miliknya ia akui dirinya kini kian kuat dan bahagia. "Aku sudah pergi untuk sementara waktu sekarang tapi sekarang aku kembali! lebih bahagia & lebih kuat dari sebelumnya," tulisnya dalam keterangan foto.


Sayangnya Pevita tak berikan penjelasan lebih detail mengenai maksud dari caption-nya. Sehingga tak bisa diketahui pasti ungkapan tersebut isyaratkan soal hubungannya yang kandas atau justru hal lainnya.

Meski begitu, banyak dari netter yang turut berikan doa terbaik pada Pevita seraya singgung kebahagiaan. Di sisi lain, tak sedikit pula yang salfok dengan kecantikan Pevita.

"Pevv semoga harimu selalu bahagia," komen akun @bp*****. "Almost perfect pev. Welcome back and be stronger than yesterday," sahut akun @maii*****. "Semangat beb km kuat kok yakin bs nglewatin ini semua ea dahal nggak ngerti die kenapa wkwkw," seloroh akun @arif******.

"Cantiknya kak, sehat selalu kak," puji akun @ae*****************. "Jalan jalan ke bekasih, duh cantik banget sih," goda akun @ress*************. "Dinda kau begitu indah perfect bgt km sayank," imbuh akun @ekk****.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru