TXT Jadi Boy Group Gen 4 Pertama yang Miliki 6 Lagu 100 Juta Streaming di Spotify
Instagram/txt_bighit
Musik

TXT kembali meraih prestasi di industri musik Korea Selatan. Diketahui, ada enam lagu TXT yang berhasil mencapai 100 juta streaming di Spotify dan membuat fans bangga.

WowKeren - 2019-2020 merupakan tahun di mana grup generasi keempat banyak bermunculan. Kini, grup generasi keempat tengah aktif-aktifnya menelurkan karya di industri musik Korea.

Meski tergolong grup rookie atau baru debut, nyatanya mereka memiliki pencapaian yang tak kalah dari grup sebelumnya. Salah satu grup idol Korea yang berhasil meraih pencapaian sukses itu adalah TXT.

Seperti baru-baru ini, boy group asuhan Big Hit Music ini kembali menuai prestasi membanggakan. Bagaimana tidak, lagu TXT "LO$ER=LO♡ER" berhasil mencapai 100 juta streaming.

Hal ini menjadikan "LO$ER=LO♡ER" sebagai lagu keenam TXT yang mencapai 100 juta streaming. Selain lagu itu, ada juga "CROWN," "Run Away," "Blue Hour," "0X1=LOVESONG (I KNOW I LOVE YOU)", dan "Anti-Romantic".


TXT Jadi Boy Group Gen 4 Pertama yang Miliki 6 Lagu 100 Juta Streaming di Spotify

Instagram

TXT bergabung bersama ITZY yang menjadi satu-satunya grup gen-4 memiliki 6 lagu dengan 100 juta stream di Spotify. Sementara boy group kedua dengan jumlah lagu terbanyak yang mencapai 100 juta stream di Spotify bersama dengan EXO.

Sementara itu, TXT sendiri rencananya akan merilis 4th Mini Album "Minisode 2: Thursday's Child" tanggal 9 Mei nanti. Album itu sendiri telah mencapai 810,000 pre-order dalam jangka waktu 6 hari.

Prestasi yang diraih oleh TXT ini tentu membuat banyak penggemar merasa bangga. Bahkan, mereka memberikan pujian kepada sang idola tercinta.

"Our 4th Gen Leader nihhh," komentar salah satu fans. "Yeayyyyy uri tubatu stay humble ya mo next cysm sama cat and dog!!" ucap fans lain. "Ni membuktikan kalo followers spotifynya aktif ya bund, streamingnya bagus jadi ga ngandelin lagu yg viral aja, kek anti romantic kemaren viral tapi tetep yg tercepat 100M 0x1 love song," kata fans lain. "Bukti kalau lagu mereka tuh enak2 semua musik txt tuh berbagai macam genre. Selamat sayang," tambah fans lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait