Acara Ngabuburit Bareng Tri Suaka Bertarif Hingga Rp 750 Ribu Mendadak Batal di Hari H, Kenapa?
Instagram/xdjtrisuaka
Selebriti

Acara ngabuburit yang menghadirkan Tri Suaka mendadak batal. Padahal seharusnya acara tersebut berlangsung hari ini, Minggu (24/4). Mungkinkah ini efek dari sikap Tri Suaka usai melecehkan Andika Kangen band?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari musisi pendatang baru, Tri Suaka. Sebelumnya diketahui bahwa Tri Suaka beserta rekannya, Zinidin Zidan ramai jadi bahan gunjingan usai parodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Parodi yang mereka lakukan terkesan melecehkan hingga akhirnya ramai dihujat oleh publik. Di tengah hebohnya hal tersebut, mendadak beredar kabar bahwa sebuah acara ngabuburit yang menghadirkan Tri Suaka batal.

Anehnya, acara yang seharusnya digelar pada Minggu (24/4) ini dibatalkan di hari H. Kabar ini diungkap oleh akun Instagram dari Adipati Band, grup musik asal Bogor, Jawa Barat.

Sesuai dengan gambar yang beredar, Adipati Band dan Tri Suaka bakal berkolaborasi. Namun mendadak batal tanpa berikan penjelasan detail. "Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan nya untuk Acara NGABUBURIT Yg Seharusnya di Laksanakan (Hari ini) Tgl 24 April 2022 di Hotel @lge_bogor dengan Terpaksa di Batalkan," tulis pihak Adipati Band.


"Karena ada Sedikit Kendala Miskomunikasi. Kepada Untuk Yang Sudah Memesan Tiket, Silakan Hubungi Panitia untuk di Refund . Terima Kash !!" sambungnya lagi.

Unggahan tersebut yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menduga pembatalan tersebut lantaran imbas dari sikap Tri Suaka sendiri.

Di sisi lain, beberapa dari mereka singgung soal tiket Tri Suaka yang bertarif hingga Rp 500-750 Ribu. Netter menilai patokan harga tersebut terbilang cukup mahal untuk musisi yang baru merintis karier dengan mengcover lagu-lagu milik penyanyi lain.

"Mending nntn tulusss woeeee 300 doanggg sekelas tulussss," komen seorang netter. "Kadang yg bisa merusak karir kita adalah diri kita sendiri. Berlaku sebaliknya. Jadikan pelajaran bagi kita semua. Semoga sukses utk saya," singgung lainnya. "Hah 500k?? Lol kmaren gw nonton konser Tulus literarry konser solo tiketnya 300an," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru