Tri Suaka Kabarkan Nabila Maharani Hamil Pertama, Aksi Cium Baby Bump So Sweet
Instagram/nabilaamw
Selebriti

Tri Suaka akhirnya membenarkan kabar kalau soal kehamilan pertama Nabila Maharani. Dalam unggahannya, pelantun lagu 'Aku Bukan Jodohnya' juga memamerkan foto aksinya mencium baby bump sang istri.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Tri Suaka mengungkap kabar gembira soal kehamilan pertama sang istri, Nabila Maharani. Penyanyi kelahiran Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, 15 Mei 1994, tersebut juga mengungkap usia kandungan Nabila.

Dibocorkan Tri, Nabila saat ini sedang hamil 4 bulan. Tri mengungkap rasa syukur karena dipercaya oleh Tuhan untuk menjadi orangtua dari calon buah hatinya dan Nabila.

"Alhamdulillah kemarin, 3 September 2023 adalah tepat 4 bulan usia kandungan anak pertama kami hadir melengkapi kebahagiaan keluarga kecil kami," kata Tri. "Terimakasih Ya Allah sudah mempercayai kami untuk menjadi orang tua dari malaikat kecil ini πŸ‘ΆπŸ»πŸ€ Mohon doa nya dari Teman-teman, saudara-saudara, semua semoga semua di lancarkan, sempurna, tanpa kurang suatu apapun sampai persalinan nanti, dan anak kami tumbuh menjadi anak yang bisa membawa berkah dan kebahagiaan untuk semua orang πŸ€πŸ˜‡ Sound : Merayu Tuhan special for 4 month our Baby," ujar Tri.


Bersamaan dengan itu, Tri memamerkan foto spesial bersama Nabila. Dalam foto, Tri dan Nabila serasi memakai busana warna putih diduga untuk acara syukuran 4 bulanan. Selain itu, Nabila juga tampak terlihat cantik kala mengenakan hijab. Bersamaan dengan foto itu, terkuak momen so sweet saat Tri mencium baby bump sang istri.

Usai kabar kehamilan Nabila terkuak, Ruben Onsu sempat mengungkap selamat. "Asiikkk asikkkkkkk selamat yaaa adik2kiuuu," ujar suami Sarwendah itu.

Sebelumnya, pelantun "Aku Bukan Jodohnya" itu menikahi Nabila pada April lalu. Pernikahan tersebut digelar spesial di pinggir pantai di Yogyakarta.

"Saya nikahkan Nabila Maharani, anak perempuan saya, nikah untuk ananda sendiri, dengan maskawin seperangkat alat salat, uang tunai Rp 270.420 dan logam mulia seberat 23 gram dibayar tunai," tutur ayah Nabila Maharani. "Saya terima nikahnya Nabila Maharani Widya Dewi, nikah untuk saya sendiri dengan maskawin tersebut dibayar tunai," seru Tri Suaka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait