Tri Suaka Pamer Prestasi Istri Usai Bantah Rumor Tak Ramah pada Dokter
Instagram/nabilaamw
Selebriti

Tri Suaka mengunggah video terkait kemenangan sang istri, Nabila Maharani, di ajang Bandung Music Awards 2023. Sebelumnya, Tri Suaka juga sudah mengungkap bantahan soal ia dan Nabila dirumorkan tak ramah ketika menjawab pertanyaan dari dokter IGD.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Tri Suaka mendadak diterpa rumor mengejutkan. Ia dan sang istri, Nabila Maharani, diterpa rumor bersikap tak ramah pada seorang dokter di sebuah rumah sakit.

Setelah rumor itu beredar, Tri Suaka mengunggah video pengumuman pemenang acara Bandung Music Awards 2023. Rupanya, sang istri, Nabila, berhasil meraih penghargaan di acara tersebut. Istri dari Tri Suaka itu menang di kategori Penyanyi Melayu Solo Wanita Terpopuler 2023.

Instagram

Tri Suaka Pamer Prestasi Istri

Tri Suaka agaknya mengisyaratkan rasa bangga dengan pencapaian sang istri. Tak cuma Tri Suaka, fans Nabila juga memberikan pujian buat sang artis.

"Alhamdulillah, congratulations mamamil. Semangat berkarya 👏😍 [sic!]," kata fans. "Congrats buat mamamil papamil sehat terus ya [sic!]," kata yang lainnya.


Sementara itu, Tri Suaka sebelumnya juga sudah menyangkal tegas soal rumor dirinya dan Nabila bersikap tak ramah pada dokter IGD. Dalam sebuah video, Tri Suaka mengungkap jika sang istri yang sedang hamil itu sebenarnya sudah berusaha memberikan penjelasan pada pihak dokter. Hanya saja, Nabila dalam kondisi kesakitan sehingga diduga kurang bisa memberikan penjelasan secara detil.

"Kita sebenarnya mau kasih tahu apa yang terjadi. Tiba-tiba ramai, aku nggak suka karena yang disenggol istri aku. Kejadiannya nggak sesuai sama yang disampaikan di video. Yang dokter itu share. Kondisi kita panik, jam 1 malam. Aku bawa ke rumah sakit. Semua pertanyaan yang ditanya sudah dijawab semua. Katanya istri saya nggak ngejawab, jawabnya sok cuek, nggak ada guys. Kalian nggak tahu posisi lagi sakit, nahan," kata Tri Suaka. "Ditanya sakitnya sebelah mana bingung (karena menahan sakit). Ditanya kontraksinya sebelah mana nggak ngerti," seru Nabila.

"Aku cuma mau mengklarifikasi supaya tidak simpang siur," kata Tri Suaka. "Karena yang disudutkan kan istri saya. Akhirnya kita disuruh rawat inap, cuma istri kan sudah ada dokter yang merawat dari awal. Rumah sakitnya bukan di situ, jadi kita minta pindah ke rumah sakit lain. Itu aja. Terima kasih."

Video itu viral di akun gosip dan menuai beragam reaksi. Sebagian menyindir pihak dokter yang curhat di sosial media. Namun, ada juga yang menyentil Tri Suaka dan Nabila.

"BukanNya dokter gk boleh membuka informasi tentang pasien, kan sudah ada kode etik nya tentang kerahasiaan pasien, apalagi sampe ke masalah duduk selonjoran aja pake dibahas [sic!]," tutur netter. "Nama nya juga lagi kontraksi, di tanya panjang kali lebar segala 😅 emang bu dokternya pengen jawaban yg kayak gimana dr ibu yg lagi nahan sakit kontraksi mau lahiran? [sic!]," kata yang lainnya. "Pdhal dokternya gak nyebut merk, kok dia ngerasa ya [sic!]," seru netter. "Mbak dokternya gak fitnah deh kan gak nyebut merk, kok doi yg panas 😅 lagian keuntungan apa yg didapet mbak dokter sih? kocak nih couple [sic!]," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait