G-Dragon Pamer Persahabatan dengan Lee Jin Wook Usai Bebas Narkoba
9oodNews/Instagram/jinuk0916
Selebriti

G-Dragon menunjukkan persahabatan dengan Lee Jin Wook. Selama menghadapi kasus narkoba, G-Dragon telah mendapatkan dukungan moral dari aktor ‘Sweet Home 2’ tersebut.

WowKeren - G-Dragon memamerkan persahabatan dengan aktor Lee Jin Wook usai bebas dari tuduhan narkoba. Selama menghadapi kasus ini, leader BIG BANG itu mendapat dukungan langsung dari sang aktor.

Pada Rabu (20/12), G-Dragon mengunggah foto dirinya bersama dengan Jin Wook melalui Instagram Story. Mereka memamerkan wajah penuh senyuman sambil menyematkan stiker berbunyi, “Who you?

Lewat unggahannya, G-Dragon seolah sedang merayakan kebebasannya dari tuduhan penyalahgunaan narkoba. Seperti diketahui, penyelidikan terhadap G-Dragon telah dihentikan oleh kepolisian per 19 Desember.

Beberapa hari sebelumnya, Jin Wook menyampaikan dukungan langsung kepada G-Dragon dalam sebuah wawancara. Sang aktor secara blak-blakan mendukung teman yang dekat dengannya.

G-Dragon Pamer Persahabatan dengan Lee Jin Wook Usai Bebas Narkoba

Source: InstaStory


“Aku pribadi mendukungnya berdasar hati nurani,” kata Jin Wook. “Kami juga teman dekat.”

Sebelum itu, Jin Wook memberikan tanda “like” pada unggahan G-Dragon yang membahas tentang kasus narkoba. Kala itu, Jin Wook diduga mendukung karena senasib pernah dituduh melakukan pelecehan seksual pada 2016 lalu. Sama seperti G-Dragon yang percaya dirinya tidak bersalah dan mengumbar sikap riang ketika mendatangi kantor polisi, Jin Wook juga memenuhi panggilan polisi dengan senyum ramah.

Di sisi lain, G-Dragon terseret kasus narkoba sejak 25 Oktober lalu. G-Dragon sendiri baru tahu dirinya diselidiki dari pemberitaan yang beredar dan telah membantah tuduhan menggunakan narkoba.

Selama menghadapi kasus ini, G-Dragon menegaskan bahwa posisinya tidak bersalah dan mau membuktikan kepada polisi bahwa dirinya bersih dari tuduhan. Alhasil, pemilik nama asli Kwon Jiyong itu mendatangi Kantor Polisi Metropolitan Incheon pada 6 November lalu.

Saat ini, polisi telah berhenti melakukan investigasi terhadap G-Dragon. Akan tetapi, pihak kejaksaan masih harus meninjau kasus ini selama hingga benar-benar tidak menemukan laporan. Penyelidikan baru akan benar-benar dihentikan jika tidak ada laporan dalam kurun waktu 90 hari.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait