Lee Jin Wook Blak-blakan Dukung G-Dragon yang Terseret Kasus Narkoba
MHN Sports/Sports Donga
Selebriti

Lee Jin Wook secara terbuka menyampaikan dukungannya kepada G-Dragon saat melakukan sebuah wawancara baru-baru ini. Sang aktor sebelumnya memberikan dukungan lewat aktivitas media sosial.

WowKeren - Lee Jin Wook kini blak-blakan menunjukkan dukungan untuk G-Dragon yang tengah terseret kasus narkoba. Sang aktor juga mengungkap seberapa dekat dirinya dengan leader BIG BANG tersebut.

Pada Jumat (15/12), Jin Wook terlibat wawancara dengan media setempat untuk membicarakan tentang drama terbarunya “Sweet Home 2”. Saat disinggung tentang aksinya memberikan “like” untuk postingan G-Dragon, Jin Wook memberikan jawaban singkat.

“Aku pribadi mendukungnya berdasar hati nurani,” kata Jin Wook. “Kami juga teman dekat.”

Sebelum ini, Jin Wook memberikan tanda “like” pada unggahan G-Dragon yang membahas tentang kasus narkoba. Kala itu, Jin Wook diduga mendukung karena senasib pernah dituduh melakukan pelecehan seksual pada 2016 lalu. Sama seperti G-Dragon yang percaya dirinya tidak bersalah dan mengumbar sikap riang ketika mendatangi kantor polisi, Jin Wook juga memenuhi panggilan polisi dengan senyum ramah.

Lee Jin Wook Blak-blakan Dukung G-Dragon yang Terseret Kasus Narkoba

Source: Instagram


Sebagai penjelasan, G-Dragon terseret kasus narkoba sejak 25 Oktober lalu. G-Dragon sendiri baru tahu dirinya diselidiki dari pemberitaan yang beredar dan telah membantah tuduhan menggunakan narkoba.

Selama menghadapi kasus ini, G-Dragon menegaskan bahwa posisinya tidak bersalah dan mau membuktikan kepada polisi bahwa dirinya bersih dari tuduhan. Alhasil, pemilik nama asli Kwon Jiyong itu mendatangi Kantor Polisi Metropolitan Incheon pada 6 November lalu.

Lee Jin Wook Blak-blakan Dukung G-Dragon yang Terseret Kasus Narkoba

Source: Instagram

Pada 13 Desember lalu, kasus G-Dragon terungkap akan dihentikan karena kekurangan bukti. Dari hasil tes-tes sebelumnya, penyanyi kelahiran 1988 itu dinyatakan negatif narkoba.

Di sisi lain, Jin Wook tengah dalam masa promosi “Sweet Home 2”. Ia juga akan muncul dalam "Sweet Home 3" pada 2024 mendatang dan “Squid Game” Season 2 yang masih belum diumumkan tanggal tayangnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait