Sedang Diselidiki Polisi, G-Dragon BIGBANG Bantah Pakai Narkoba
News1
Selebriti

G-Dragon BIGBANG akhirnya merilis pernyataan resmi yang menjelaskan posisinya di tengah penyelidikan atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Sejak hari pertama berita keluar, YG Entertainment memilih lepas tangan.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG akhirnya buka suara terkait kasus narkoba yang menjeratnya sekali lagi. Setelah YG Entertainment lepas tangan, pemilik nama asli Kwon Jiyong itu bicara secara pribadi.

Pada Jumat (27/10), G-Dragon melalui pengacaranya merilis pernyataan resmi yang membantah dirinya telah menggunakan narkoba. Penyanyi kelahiran 1988 itu menegaskan tidak ada sangkut pautnya dengan pemberitaan yang beredar.

"Saya Kwon Jiyong. Pertama, (klaim) bahwa saya menggunakan narkoba tidak benar," buka G-Dragon.

Kemudian, ia melanjutkan, "Selain itu, saya tidak ada sangkut pautnya dengan pemberitaan tentang pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkoba dan Lain-lain yang terungkap di media."

Meski menyangkal keterlibatannya, G-Dragon paham banyak yang mencurahkan perhatiannya pada kasus ini. Maka dari itu, ia berjanji kooperatif selama penyelidikan.


"Namun, karena saya tahu banyak orang khawatir, saya akan aktif bekerja sama dengan penyelidikan polisi dan berpartisipasi lebih giat lagi," tutup G-Dragon.

Sebelumnya pada 25 Oktober lalu, G-Dragon terungkap didakwa Badan Kepolisian Metropolitan Incheon atas penggunaan narkoba. Polisi menyatakan kasus ini tengah diselidiki secara terpisah dan tidak ada hubungannya dengan kasus Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) yang terseret kasus dugaan narkoba.

Segera setelah berita itu pecah, YG Entertainment yang diketahui sebagai agensi G-Dragon memberikan pernyataan berbunyi, "Sulit bagi kami untuk menanggapi secara resmi karena dia bukan artis yang saat ini berafiliasi (bekerja sama) dengan agensi kami."

G-Dragon sendiri bukan pertama kalinya dicurigai pakai narkoba. Pelantun "That XX" itu pernah diselidiki atas penggunaan ganja pada 2011 lalu.

Selama penyelidikan terhadap G-Dragon berlangsung, hasil tes urine dan rambut menunjukkan positif mengonsumsi ganja. Kala itu proses hukum berakhir dengan G-Dragon dibebaskan dari semua dakwaan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait