Lee Jin Wook Malah Merasa Bebas Saat Syuting Adegan Tanpa Busana di 'Sweet Home 2'
Instagram/jinuk0916
TV

Lee Jin Wook juga membahas jatah layar Song Kang yang berkurang di 'Sweet Home 2'. Sang aktor pun mengungkap bahwa dirinya tidak membaca komentar tentang proyek yang dibintanginya.

WowKeren - Lee Jin Wook menjalani sesi wawancara dengan media setempat untuk membahas perannya dalam "Sweet Home 2". Salah satu yang dibahas pemeran karakter Pyeon Sang Wook dan Jung Ui Myeong itu adalah adegan tanpa busananya.

Jin Wook membeberkan bahwa dirinya malah merasa bebas dan nyaman ketika syuting adegan tanpa busana. "Bukannya tidak ada beban karena harus syuting adegan telanjang, tetapi tidak ada bagian yang sulit," tuturnya.

Dalam "Sweet Home 2", sebagian besar adegan Jin Wook memuat banyak perkelahian. Sang aktor berkata, "Aku merasakan katarsis dan kesenangan karena menikam orang dan membuat darah berceceran, itu adalah sesuatu yang tidak bisa dialami dalam kehidupan nyata."

Akan tetapi, Jin Wook meyakinkan publik kalau pihak produksi sudah melakukan tindakan pencegahan ekstra selama proses syuting. "Kami syuting dalam kondisi lebih aman dari yang aku kira. Bahkan, stafnya menyapu lantai agar lebih mudah merangkak dan mencegah cedera."


Di sisi lain, Jin Wook juga membahas tentang jatah layar Song Kang yang berkurang di "Sweet Home 2". "Aku berharap pemirsa tidak terlalu kecewa tentang hal itu, akulah yang seharusnya merasa paling kecewa," curhat aktor kelahiran tahun 1981 itu.

Jin Wook dengan percaya diri mengatakan, "Akan tetapi, musim 3 akan menawarkan pengalaman yang lebih memuaskan dalam hal itu. Kalau kalian menonton musim mendatang, kalian akan melihat hubungan antara musim 2 dan 3."

Jin Wook juga mengungkap bahwa dirinya tidak membaca komentar tentang proyek yang dibintanginya. "Ini sebagian untuk melindungi kesehatan mentalku. Aku hanya meminta beberapa ulasan obyektif tentang serial ini dan tanggapannya bervariasi."

Jin Wook mengetahui ada komentar yang merasa puas dengan season 2. Ada juga yang sangat menantikan musim berikutnya. "Bagiku, aku menikmati menonton musim terbaru, tetapi aku sedikit kecewa dengan jatah layarku yang terbatas. Di musim depan, kalian akan lebih sering melihatku daripada di musim ini," pungkas Jin Wook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait