SEVENTEEN Dibuat Marah oleh Game Tebak-tebakan di Teaser 'Nana Tour'
TV

Program 'Nana Tour' ini sengaja dibuat setelah member SEVENTEEN berhasil mendapatkan hadiah 'Youth Over Flowers'. Sayangnya, S.Coups terpaksa tidak bisa ikut ambil bagian karena cedera.

WowKeren - "Nana Tour" akhirnya merilis teaser perdana yang memperlihatkan betapa bahagianya member SEVENTEEN (II) berlibur di Italia. Menariknya, ada juga momen yang memperlihatkan Woozi cs dibuat marah oleh game tebak-tebakan dari PD Na Young Suk.

Teaser "Nana Tour" dibuka dengan momen DK curhat kepada ibunya via telepon soal member SEVENTEEN yang diculik PD Na. "Aku benar-benar ditangkap mendadak di Jepang, lalu dibawa ke sini. Namun, kali ini judulnya bukan 'Youth Over Flowers'. Mereka bilang ini 'Nana Tour'," ujar DK.

Teaser kemudian memperlihatkan Mingyu cs yang mengunjungi berbagai tempat wisata di Italia. Ada momen ketika ke-12 member pergi bersama mengunjungi salah satu tempat wisata, tetapi ada juga waktu ketika mereka dibagi dalam beberapa tim kecil.

Teaser "Nana Tour" itu juga menampilkan karakteristik berbeda dari setiap member SEVENTEEN. Contohnya adalah Joshua yang sentimental dan Wonwoo yang disebut cocok dengan Italia. Para member SEVENTEEN bergantian mengungkap kepuasaan dalam liburan mereka kali ini.


SEVENTEEN Dibuat Marah oleh Game Tebak-tebakan di Teaser \'Nana Tour\'

Source: YouTube

Akan tetapi, teaser "Nana Tour" juga memperlihatkan bagaimana Seungkwan cs menghadapi berbagai permainan buatan PD Na. Salah satunya adalah tebak-tebakan dengan memakai headphone yang tanpa diduga membuat emosi member SEVENTEEN.

Jun tampak sangat emosi ketika Hoshi tidak kunjung bisa menjawab klu darinya. "Penggemar kita. Nama penggemar kita. Nama penggemar SEVENTEEN," teriak Jun. Selanjutnya, giliran Vernon dan Woozi yang mulai marah karena rekannya tidak kunjung bisa menjawab.

Di sisi lain, program "Nana Tour" ini sengaja dibuat setelah member SEVENTEEN berhasil mendapatkan hadiah "Youth Over Flowers" di "The Game Caterers" beberapa waktu lalu. Sayangnya, S.Coups terpaksa tidak bisa ikut ambil bagian karena cedera berat yang dihadapinya.

Sementara itu, "Nana Tour" akan ditayangkan mulai 5 Januari mendatang di tvN dan Weverse. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait