Ji Chang Wook Dibuat Malu oleh Adegan Awal Pacaran di 'Welcome to Samdal-ri'
JTBC
TV

'Welcome to Samdal-ri' menceritakan kisah Cho Sam Dal yang terpaksa kembali ke kampung halamannya. Di sana, Sam Dal bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Cho Yong Pil.

WowKeren - JTBC merilis video di mana Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun menonton beberapa adegan menarik di episode ketiga dan empat dari "Welcome to Samdal-ri". Salah satu adegan yang mencuri perhatian adalah epilog dari episode keempat.

Epilog episode terbaru "Welcome to Samdal-ri" itu menampilkan awal pacaran Cho Yong Pil (Chang Wook) dan Cho Sam Dal (Hye Sun). Menariknya, Chang Wook membeberkan bahwa dirinya merasa malu ketika harus syuting adegan tersebut.

Untuk adegan itu, Chang Wook memang harus berakting seperti anak kecil yang begitu senang karena cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. "Aku sangat malu sehingga aku lari saat syuting adegan epilog itu. Ternyata hasilnya lucu dan imut sekali, jadi ya aku puas," ucap Chang Wook.

Chang Wook dan Hye Sun juga membahas adegan ketika Sam Dal mendengar ucapan temannya yang membahas kegagalannya di Seoul. "Saat syuting, ekspresi Gyeong Tae oppa sungguh lucu. Aku tertawa melihat wajahnya. Aku tidak bisa marah karena dia lucu," ucap Hye Sun.


Ji Chang Wook Dibuat Malu oleh Adegan Awal Pacaran di \'Welcome to Samdal-ri\'

Source: YouTube

Keduanya selanjutnya menyaksikan adegan di mana Sam Dal meluapkan rasa sedihnya di depan teman-teman masa sekolahnya. "Kamu mengacau, apa maksudmu kamu tidak melakukannya," tutur Hye Sun mengkritik karakternya sendiri. "Ekspresimu nampaknya benar-benar kacau," sahut Chang Wook.

Chang Wook dan Hye Sun berikutnya membahas adegan pertarungan rumput laut antara karakter mereka. "Aku melempar rumput laut itu dengan keras padamu," ucap Chang Wook. "Oppa melempar, sebanyak ini terbang ke arahku, itu menakutkan," jawab Hye Sun.

Di sisi lain, "Welcome to Samdal-ri" menceritakan kisah Sam Dal yang terpaksa kembali ke kampung halamannya di pulau Jeju, usai dituding sebagai pembully. Di kampung halamannya, Sam Dal bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Yong Pil.

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam JTBC. Drama ini mencatat rating tinggi di awal penayangannya yakni dikisaran 5-6 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru